Diantri dari Malam, Sepatu Kolaborasi Elders x Compass Ludes dalam Satu Jam

0
848
Sepatu Compass Elders Company
Sepatu Compass Edisi Terbatas Kolaborasi Oleh Elders Company Foto : Wawa

NaikMotor – Menggandeng sepatu Compass, di Custom Collaboration 2019 Elders Company juga mempersembahkan sepatu dengan edisi terbatas. Produk ini merupakan hasil kolaborasi bersama Sepatu Compass 98 vintage yang didesain oleh Elders.

Mengangkat tema “The Spirit From the Past” , sepatu ini mengambil beberapa elemen penting dari identitas tahun 40 hingga 60an.

Seperti pengadaptasian desain chelsea boots ke dalam sepatu kets dan ditambahkan aksen kiltie di talinya untuk menggambarkan gaya “workwear”. Bagian insole pun corak kotak-kotak yang diambil dari lantai restoran Amerika yang populer di era rockabilly.

Sepatu ini hadir dengan spesifikasi yakni, Kanvas upper 10 oz, Karet di bagian upper terinspirasi dari Chelsea boots, PVC Gazell logo, Kiltie terbuat dari kulit asli, Tali katun dengan wax, Kanvas pull tab, Pesanan khusus woven label, Eyelet dan hook dengan finishing perak.

Tersedia dalam jumlah terbatas yakni 200 pasang sepatu. Ukurannya pun mulai 39 sampai 45 dan harganya, sepasang sepatu ini dijual seharga Rp 508.000.

Tak disangka, peminat sepatu yang dirilis eksklusif di Custom Collaboration 2019 pada hari Jumat (25/10/2019) pukul 14:00 WIB ini sangat diminati. Terlihat antrian yang begitu panjang, mereka bersabar dan mulai antri dari pukul 03:00 dini hari.

“Saya memang suka dengan apparel dari Elders Company, begitu saya tahu sepatu Compass berkolaborasi dengan Elders Company, saya tidak mau ketinggalan untuk mendapatkan sepatu limited ini,” kata Angga yang datang saat mall baru buka. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*