Si Pahut, Norton Boardtracker dari Pekanbaru Siap Gebrak Yokohama

0
Norton Boardtracker
Sipahut Bergaya Boardtracker dari basis Norton Akan Tampil di Yokohama Foto : Istimewa

NaikMotor – Motor custom Norton boardtracker berbasis model Commando 850cc tahun 1973 ini akan menjadi salah satu motor yang mewakili Indonesia untuk tampil di Jepang.

Melalui Indonesian Attack gagasan Kustomfest motor Norton Boardtracker berjuluk Si Pahut akan tampil pada Yokohama Hot Rod Custom Show 2019 di Yokohama, Jepang pada Desember mendatang.

Adalah Geges Garage Pekanbaru yang membawa Norton Commando 850cc dengan julukan Si Pahut ini. Motor ini sebelumnya berhasil meraih juara pertama pada Kustomfest 2019 kelas Free For All (FFA).

Motor asal Inggris yang bisa dibilang jarang beredar di Indonesia ini mengikuti perkembangan trend kustom dunia. Si Pahut pun sengaja tidak berkelir cat melainkan menggunakan sentuhan metal berbahan kuningan.

“Bukan sekadar menjadi pengikut tren, tapi juga pebagai pengingat zaman kerajaan dahulu bahwa bangsa kita merupakan pengrajin metal, khususnya kuningan yang handal,” kata Ronny Lesmana Sinaga, kepala keluarga Geges Garage.

Dengan gaya boardtracker simpel, motor ini diperkuat kaki-kaki yang slim seperti pelek custom 21-1.85 yang dibalut ban Shinko 21-300 depan belakang ukuran sama. Untuk suspensi depan khas gaya vintage dengan model springer dan suspensi belakang monoshock yang hampir tidak terlihat. (Wawa/Prob/NM)

Data modifikasi

Frame : Boardtracker Custom

Engine : Norton Commando 850cc

Pelek : Custom 21-1.85

Ban : Shinko 21-3.00

Suspensi depan : Custom Springer

Suspensi belakang : Monoshock

Knalpot : Custom Stainless

Jok : Custom

Headlamp : Custom

Stoplamp : Custom

LEAVE A REPLY