Ultra Speed Racing Buka Cabang di Gading Serpong, Ada Diskon 50 Persen

0
46
Ultra Speed Racing Gading Serpong, Jaring pecinta speed freak kawasan Tangerang. Foto : Maleha

NaikMotor – Bengkel Ultra Speed Racing (USR) sebuah workshop motor dengan banyak inovasi dalm mengupgrade performa mesin melebarkan sayap dengan membuka cabang di Jl. Fatmawati No. 27 Ruko Bavaria, Gading Serpong, Rabu (23/10/2019).

Ultra Speed Racing hadir mulai tahun 2009 di jalan H. Mencong, Ciledug, Tangerang, membuat dinamika baru dengan fasilitas dynotest untuk mempermudah setingan, baik CDI, mesin dan sebagainya. Seiring berkembangnya teknologi Fuel Injection (Fi) yang semakin advance, explore mengenai maping ECU juga semakin luas.

Opening ceremony Ultra Speed Racing Gading Serpong, dihadiri teknisi aRacer Thailand

Freddy A Gautama selaku owner USR menerangkan, “ Bengkel Ultra Speed Racing Gading Serpong lebih cenderung memusatkan untuk kearah Research and Development untuk mesin, ECU dan aksesoris. Layanan engine dynotest sebagai sarana utama mengetahui hasil riset dari korekan sebuah motor, menjadi layanan utama yang USR berikan. Seting ECU juga bisa lebih optimal diatas mesin dyno sebelum di tes jalan, dengan demikian akan lebih mudah mengetahui hasil setingan agar bisa dikoreksi, “ tukasnya.

Jenis layanan yang dilakukan oleh USR Gading Serpong di antaranya  flowbench, dynotest, seting chamsaft, injection spesialist, aksesori  dan sebagai sole distributor aRacer Speed Tek di Indonesia. “Selama Oktober 2019 ini, USR Gading Serpong memberikan banyak program promo dan diskon servis dan tune up untuk semua motor. Upgrade motor matic premium hingga 250 cc, sportbike 150 – 250 cc maupun bebek underbone Fi juga dilayani setiap hari, dari senin sampai minggu nonstop, “tambah Freddy.

USR Gading Serpong, launching ECU aRacer untuk Vario 150 dan Vespa Sprint. Harga promo sampai Oktober 2019

“ Promo selama launching hingga akhir Oktober 2019 untuk dyno dan seting diskon 50%, setiap penggantian oli mesin apapun ada free infus motor injeksi. Kemudian pembelian koil, cvt atau ECU aRacer free instalasi dan seting maping. Ruang dynotest yang lebih baik dan  modern sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan selama dyno. Diyakini hasil maksimal juga mudah diraih, “pungkas Freddy seraya menyampaikan bahwa USR tahun depan akan ikut balap lurusan alias dragbike. (Maleha/Prob/NM)

Awak mekanik dan tim support USR

Ultra Speed Racing : Jl. Fatamawati No. 27, Ruko Bavaria, Gading Serpong, Tangerang

Telepon : 021-55688961

LEAVE A REPLY

*