Reza Renaldi Gratis Nonton MotoGP Sepang Setelah Juara Indoclub Championship 2019 Pemula

0
46
Renaldi Gratis Nonton MotoGP
Renaldi gratis nonton MotoGP Sepang setelah menyabet 4 podium kelas Pemula Indoclub. Foto: Teguh

NaikMotor – Menjadi Juara Umum di kategori Pemula Indoclub Championship 2019, (29/10/2019), tim Chocobo 35 Yonk Motor Nano Nano membuat salah satu Pembalapnya, Reza Renaldi gratis nonton MotoGP 2019 Sepang.

Reza terbilang konsisten dalam meraih poin di Kelas Pemula sehingga mendapatakn poin tertinggi, Reza menyabet 4 podium Pemula dari 5 kelas kategori Pemula yang dipertandingkan di Indoclub. Sehingga Reza Renaldi gratis nonton MotoGP 2019 Sepang, tiket gratis untuk seri Malaysia, (3/11/2019).

Renaldi Gratis Nonton MotoGP

“Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada tim Chocobo 35 Yonk Motor Nano Nano untuk kerja sama nya, gak nyangka bisa dapat tiket nonton gratis MotoGP Sepang, padahal saya start di posisi 17 dikelas RX- King TU 140 cc, saya berusaha terus menerobos bagian depan sehingga saya bisa finish di posisi 4, ditambah saya makin pede dengan power motor yang kuat dan kaki kaki motor yang saya tunggangi ini, ini pencapaian yang bagus menurut saya dengan kondisi start dibelakang,” bangga Reza pembalap asal Cianjur.

Chocobo 35 Yonk Motor Nano Nano sendiri termasuk tim yang belum lama terbentuk, dengan owner yang juga mantan pembalap yaitu Muhammad Rizky atau yang akrab dipanggil Em. “Setidaknya walaupun belum mencapai hasil terbaik setidaknya sudah berusaha menjadi yang terbaik, Pastinya kita senang karena dengan persiapan yang kita lakukan kurang lebih satu minggu dapat memberikan hasil terbaik untuk Reza. Itu diluar perkiraan kita, dan Terima kasih kepada om Yonk yang sudah mengilik disektor mesin hingga Kotix Supension yang mendukung bagian kaki-kaki,” papar M. Rizky, owner yang juga tengah merintis usaha spare part racing dan harian. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*