MPM Gelar Honda Safety Riding​ Festival 2019, Rekrut Agen Militan

0
Safety Riding​ Festival 2019
Honda Safety Riding​ Festival 2019 digelar PT MPM, Pemkot Surabaya dan Polresta Surabaya. Foto: istimewa

NaikMotor – Tahun 2019 ini MPM bersama dengan​ Pemkot Surabaya, Satlantas Polrestabes Surabaya dan Karang Taruna Surabaya meresmikan Honda Safety Riding​ Festival 2019 yang diadakan di Bober Cafe Surabaya (19/10/2019).

Distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menyebarkan kesadaran keselamatan berkendara dengan berbagai cara. Rata rata setiap tahunnya kurang lebih ada 500 kegiatan yang sudah dilakukan MPM dalam rangka kampanye safety riding di wilayah operasinya.

Honda Safety Riding​ Festival 2019 itu mengambil tagline Kampung Surabaya Tertib Lalu Lintas, Wani !. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi safety riding​ kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dijalan dengan cara berbeda yaitu dengan cara mengajak 2.500 millenial dan 25 kampung yang ada di kota Surabaya untuk ikut serta dalam kegiatan ini agar lebih memahami tentang pentingnya keselamatan berkendara.

Kegiatan ini dimulai dengan roadshow ke kampung yang dilakukan mulai bulan Oktober – Desember 2019. Warga kampung akan berkompetisi menjadi kampung dengan aktivitas safety riding terbaik melalui aktivitas dan sosialisasi keselamatan berkendara di sudut-sudut kampungnya. Dari 25 kampung tersebut akan dipilih 5 Kampung terbaik dengan berbagai kategori antara lain Kampung geng motor militan pelopor, Kampung emak matic safety asik, Kampung 10km per jam, Kampung Pos Jos (pos kamling jogo suroboyo), dan Kampung outfit safety riding tips yang akan mendapatkan hadiah total 40 juta rupiah.

Safety Riding​ Festival 2019
Suhari

Selanjutnya akan dipilih 50 agen safety riding yang disebut sebagai Militan Safety Riding berasal dari anggota karang taruna masing-masing kampung. Militan Safety​ akan mengikuti serangkaian kegiatan yang diadakan oleh MPM seperti pelatihan safety riding di MPM Safety Riding Course Sedati Sidoarjo dan kompetisi safety riding antar Militan Safety Riding.

Selain itu tugas dari 50 Militan Safety Riding adalah mencari kader Militan Safety Riding yang akan membantu militan safety riding dalam mengkampanyekan safety riding ke lingkungan tempat tinggalnya.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari​ mengatakan kami ingin mengajak generasi millenial lewat organisasi karang taruna yang ada di Surabaya untuk peduli akan keselamatan berkendara dengan ikut serta mengkampanyekan ke lingkungan sekitar tempat tinggalnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY