Final Motoprix 2019 Surabaya: ART dan Bahtera Juara, Ini Kata Pirelli

0
137
Final Motoprix 2019 Surabaya
Fitriansyah Kete dari ART mengunci gelar region B di Final Motoprix 2019 Surabaya. Foto: Isimewa

NaikMotor – Putaran final Motoprix 2019 Surabaya di region B usai dipentas di Sirkuit Bung Tomo Surabaya, akhir pekan kemarin (19-20/10/2019). Dua tim unggulan masing-masing Astra Motor Racing Team Jogjakarta dan Yamaha Bahtera menjadi jawara di kelasnya masing-masing.  

Aldy Satya Mahendra kembali jawarai race 2 setelah di race 1 menyabet podium satu di kelas Bebek 4 T 150 CC STD Injection (Rookie), “Alhamdulillah kembali lagi saya jadi juara Rookie Nasional Region B, saya memang start dari belakang tetapi saya tetap berusaha merangsek ke depan dan berhasil finis ke 1 di race 2 kali ini,” bangga Aldy pembalap yang membela tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera.

Sementara juara di kelas Novice masih kepunyaan pembalap Wahyu Nugroho dari tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera  bermain cantik dengan melahap podium 1 di race 1 dan 2 kelas Bebek 150 CC TU Injection (Novice).

Untuk kelas Bebek 4T 150 CC TU Injection (Expert),  Fitriansyah Kete dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta keluar sebagai pemenang dengan menyabet podium 1 di race 2, di belakang Kete menyusul Syamsul Arifin yang membela tim Yamaha Yamalube Aira Oryza NHK SSS Pirelli Proliner.

Menanggapi hasil final Motoprix 2019 Surabaya Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Rio Sanggau memberikan selamat kepada para pemenang semua, “Selamat kami ucapkan kepada semua juara Pirelli Motoprix 2019 regional 2 (Jawa). Tentunya kami turut bangga atas hasil yang diraih Astra Motor Racing Team juara kelas expert serta Bahtera Racing untuk kelas Novice dan Rookie, ” tukas Rio. (Teguh/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*