Galeri Foto Daytona Indoclub Championship 2019 Seri 4

0
124
foto daytona indoclub championship 2019
Aksi pembalap di Daytona Indoclub Championship 2019 seri 4. Foto: Maleha

NaikMotor – Usai sudah pagelaran Daytona Indoclub Championship seri 4 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, (19-20/10/2019). Aksi-aksi memukau balapan yang diikuti oleh 470 starter terekam dalam galeri foto Daytona Indoclub Championship 2019 Seri 4. 

Balapan Daytona Indoclub Championship 2019 seri 4 (DIC) membuat cerita dan kenangan yang masih tergiang di benak semua peserta balap maupun penonton. Bahkan puluhan ribu pasang mata yang menyaksikan secara live streaming melalui smartphone. DIC membawa nuansa yang menarik untuk selalu dibahas saat kongkow bersama teman di bengkel hingga tempat hang out sekalipun .

Reynaldi Pradana Kampiun di RX King Super Pro 140 cc Open dan berhak gondol Juara Umum Open. Foto: Maleha

Jelang seri pamungkas DIC 2019 yang akan dihajat pada awal bulan Desember mendatang, pihak Indoclub terus berbenah untuk memberikan tontonan yang menarik. Bersama dengan dukungan pihak sponsor, Indoclub terus bersinergi dalam memajukan balap tanah air.

Denny Wajonk pemilik Indoclub Championship menuturkan, “ Kesuksesan event DIC 2019 tak lepas dari sponsor yang selalu dimanjakan untuk ikut memajukan industri balap. Tanpa support berbagai brand dan produk after market yang banyak dikenal dan diketahui masyarakat, sebuah event balap seperti ini akan sangat berat untuk disuguhkan. Terima kasih atas kerjasama selama ini dan dukungan tim balap hingga privateer yang mempecayakan DIC 2019 sebagai tempat untuk berekspresi dalam kegiatan yang positif. Sampai berjumpa pada seri terakhir di bulan Desember 2019, “ tukasnya.

Berikut ini keseruan berupa aksi-aksi pembalap di trek serta tangkapan kamera di seputar trek Sentul dalam galeri foto Daytona Indoclub Championship 2019 Seri 4. Selamat menikmati (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*