Seri Pamungkas Daytona Indoclub Championship 2019 B’Pro Racing Bakal Beri Banyak Bonus

0
48
Seri Pamungkas Daytona
B'Pro Racing support penuh gelaran Daytona Indoclub Championship musim 2019. Foto : Maleha

NaikMotor – Medukung penuh gelaran Daytona Indoclub Championship 2019 (DIC), di Sentul Karting Circuit (19-20/20/2019), B’Pro Racing akan mengumbar banyak bonus di seri pamungkas November nanti.

Radiator hits dari B”Pro Racing, dipakai semua pembalap motor underbone 4T

Kejuaraan balap yang diselenggarakan oleh Daytona Indoclub Championship 2019 memasuki putaran ke 4 semakin memanas, persaingan antarpembalap di semua kelas utama.

Pestanya pembalap dan mekanik 2 tak yang terbesar di Indonesia dan Asia, dilihat oleh B’Pro Racing produsen part racing aftermarket buatan Tangerang. Produk B’Pro Racing telah banyak diakui kekuatan akan material di semua komponen, di antaranya footstep, intake karburator dan throtle body (TB), standar paddock, raiser stang, stang clip on dan yang paling hits adalah radiator.

Mochamad Risky selaku Manajer tim B’Pro Racing yang hadir langsung di DIC putaran 4 mengungkapkan, “ Event balap yang berkualitas hasil kerjasama Indoclub Championship yang ikut disupport oleh B’Pro Racing dimusim 2019 mempunyai peminat yang sangat bagus. Manajemen yang rapi dan terkoordinir, membuat B’Pro Racing enjoy dan berani dukung penuh gelaran balap seperti ini. Selain itu, produk bikinan B’Pro Racing juga banyak dipakai oleh semua tim balap.”

Produk lain B’Pro Racing, raiser stang kuat dan anti patah

“ Sebagai bentuk apresiasi dari B’Pro Racing terhadap loyalis pembalap dan tim yang ikut di kejuaraan DIC 2019, pada seri pamungkas bulan November nanti B’Pro Racing akan menggelontorkan banyak bonus dan voucher belanja produk. Nilainya cukup fantastis untuk pembalap yang ikut kelas yang mengumpulkan poin dari kelas unggulan yang disajikan oleh DIC 2019. Jangan sia-siakan kesempatan hingga di seri akhir.“ urai Ghobien sapaan akrabnya.

Pestanya balap 2tak yang ditunggu-tunggu.

Radiator hits B’Pro Racing yang banyak digunakan oleh rider dan tim balap sudah diakui akan keunggulannya. Material pilihan yang kuat, dimensi radiator yang lebih besar dari standar yang mendukung pendinginan mesin, membuat motor balap semakin aman terjaga suhunya meskipun diajak balapan lebih dari 1 kelas. Radiator B’Pro tersedia untuk motor MX King, Sonic 150, Ninja 150 hingga sport 250 cc juga tersedia. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*