POS 2015 Hadirkan Kultur Otomotif di Surabaya

0
28

POS-2015
Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 akan dihelat di Grand City Convex Surabaya, 4-8 Nopember 2015 mendatang. Foto: Dyandra

Surabaya (naikmotor) – Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 akan menutup rangkaian kegiatan pameran otomoitf besutan Dyandra Promosindo sepanjang 2015 di Grand City Convex Surabaya, 4-8 Nopember mendatang.

Hadir dengan mengusung tagline The Real Motor Show since 2010, pameran otomotif terbesar di Jawa Timur dan sekitarnya akan menggunakan total area seluas 9.760 m2  yang meliputi indoor area dan outdoor area Grand City Convex.

Pameran ini didukung oleh 23 brand terkemuka mulai dari BMW, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Suzuki, dan Toyota. Sedangkan Garansindo group akan menampilkan merk Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat, Jeep, untuk mobil lalu ada Piaggio dan Zero Motorcycles untuk motor termasuk Italjet.

Dari Pavilion Mandiri Tunas Finance menghadirkan merek Chevrolet, Daihatsu, KIA, Isuzu, Mazda dan Nissan. CBU world akan memajang line up Toyota Alphard dan Nissan Velfire.  Di samping mobil dan motor, POS 2015 juga menghadirkan perusahaan pendukung otomotif di antaranya Pertamina, No Doubt, Evalube, AEG Blaukpunkt dan banyak lainnya.

Berbagai kompetisi akan dihadirkan untuk menyemarakkan pameran, di antaranya adalah Gymkhana War,Pimp My Helmet, Drone Photo Challenge dan Drone Fun Rally serta WRC Challenge yang akan yang dapat diikuti oleh umum.

Gymkhana Stuntskill Competition akan hadir bagi penyuka atraksi yang memicu adrenalin. Dengan menggandeng Indonesian Stuntride Association (ISA), kompetisi ini akan digelar dengan skala semi nasional.

Penggemar movie car akan melihat Dodge Charger Dom Toretto pada film Fast and Furious, serta Flying Ford Anglia atau mobil terbang film Harry Potter And The Chambers of Secrets yang diluncurkan pada tahun 2002.

Tidak hanya itu, pameran ini juga akan semakin semarak dengan adanya special performance dari Efek Rumah Kaca dan Gugun Blues Shelter.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo menyampaikan bahwa perhelatan Pameran Otomotif Surabaya ini diharapkan dapat mempertahankan gelarnya sebagai barometer industri otomotif di Jawa Timur. Selain itu, penyelenggara berharap seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati perhelatan akbar ini serta menjadikan POS 2015 sebagai sarana edukasi serta hiburan dan menjadi agenda MICE yang wajib dikunjungi setiap tahun. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*