Selain Warna, Ada Fitur Baru pada Peugeot Django 2019

0
40
Fitur pada Peugeot Django
Peugeot Django 2019 dilengkapi fitur ABS dan standar emisi Euro4 serta warna baru. Foto: Wawa

NaikMotor – Meski tetap mempertahankan bentuk khas dari Django, untuk line up terbaru 2019, ternyata ada yang beda. Selain warna baru, ada perbedaan performa dan fitur pada Peugeot Django 2019 itu.

Dari sisi penampilan luar, perubahan jelas terlihat pada seluruh bodi Django yang diberi cat berwarna cherry red untuk varian Classic dan dua warna untuk varian SS, yaitu deep ocean blue dan cherry red.

Line up Django terbaru ini menggunakan mesin berteknologi Easy Motion yang telah memenuhi standar emisi Euro4, sedangkan line up sebelumnya dengan Euro3. Mesin Django dibekali silinder tunggal 150cc yang menghasilkan 11,5 daya kuda pada 8.000 rpm dan torsi puncak 11,2 Nm pada 6.000 rpm.

Namun, dimensi motor masih sama, yakni dengan panjang 1925 mm, lebar 710 mm, tinggi 1190 mm, wheelbase 1350 mm, ground clearance 110 mm dan berat tanpa muatan 129 kg.

Untuk pengereman, Django keluaran baru ini sudah menggunakan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang pengereman aman, meskipun melakukan pengereman yang keras.

“Bentuk khas dari Peugeot Django tetap dipertahankan, namun untuk line up Django terbaru dengan pilihan warna. Selain itu standar emisi mesin juga jadi Euro4 dan fitur pada Peugeot Django sekarang pengeremannya sudah menggunakan sistem ABS,” papar Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycles Indonesia.

Dua Varian Peugeot Django
Peugeot Motocycles Indonesia menghadirkan dua varian terbaru dari line up motor Django Foto : Wawa

Perkara layanan after sales dan ketersediaan part jangan dikhawatirkan lagi, karena di seluruh dealer Peugeot Motocycles Indonesia sudah menerapkan layanan 3S (sales, service dan sparepart).

“Seluruh dealer Peugeot Motocycles Indonesia sudah 3S dan untuk biaya layanan purna jual pun akan setara dengan motor Jepang,” tutup Satya. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*