Andi Gilang dan Gerry Salim Habis-habisan di Seri Terakhir ATC Sepang

0
27
Andi Gilang dan Gerry Salim
Andi-Gilang-dan-Gerry-Salim-Shell-Advance-Asia-Talent-Cup-Sepang-2015
Andi Gilang dan Gerry Salim siap tampil habis-habisan di seri Shell Advance Asia Talent Cup seri terakhir di Sepang akhir pekan ini. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan berlaga di seri pamungkas Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC) 2015, di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 23-25 Oktober 2015.

Gerry Salim saat ini berhasil menempati posisi ke-5 dengan perolehan 102 poin. Sementara Andi Gilang berada di posisi ke-7 dengan 84 poin. Target tiga besar hasil akhir klasemen Asia Talent Cup 2015 adalah yang paling realistis bagi keduanya.

General manager marketing planning and analysis AHM, A. Indraputra, da;am siara persnya mengungkapkan bahwa pihaknya merasa bangga atas semangat dan ketekunan yang diberikan oleh para pembalap muda berbakat ini untuk terus mencetak prestasi. Keikutsertaan Gerry Salim dan Andi Gilang sebagai pebalap didikan Honda Racing School dalam ajang balap internasional ini merupakan bagian dari pembinaan balap terstruktur oleh AHM dalam menyiapkan pembalap muda binaannya untuk menjajaki ajang kompetisi balap dunia seperti Moto3, Moto2, hingga MotoGP.

“Sesuai dengan komitmen kami, AHM akan terus mendukung pembinaan dan pematangan kompetensi pembalap muda di Indonesia untuk meraih mimpi mereka dalam ajang balap internasional. Kami optimis bahwa dengan potensi yang mereka miliki, para putra bangsa ini dapat terus menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi Tanah Air,” ujar Indraputra. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*