Jurnalis Pengguna Maxi Yamaha Hadiri Maxi Yamaha Day 2019 Buktikan Performa

0
Jurnalis Pengguna Maxi Yamaha
Jurnalis pengguna Maxi Yamaha touring menuju Lembang dari Jakarta hadiri Maxi Yamaha Day 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Di antara pecinta lainnya, ada juga para Jurnalis pengguna Maxi Yamaha di Maxi Yamaha Day 2019 di Lembang, Bandung, (12-13/10/2019). Mereka tak sekedar gathering tetapi juga membuktikan performa tunggangan masing-masing dan Aerox 155 VVA.

Para Jurnalis pengguna Maxi Yamaha melakukan touring bersama Yamaha melintasi Jakarta – Bandung – Jakarta, 12 dan 13 Oktober 2019. Para jurnalis yang merupakan konsumen MAXI Yamaha itu menggunakan skutik-skutik kebanggaannya dalam touring ini. Berkendara pun terasa berbeda dengan performa mumpuni dan kenyamanannya yang memudahkan riding di titik-titik rute yang dilewati di dua kota besar Jakarta dan Bandung.

Jurnalis Pengguna Maxi Yamaha

Sebagai bagian dari rangkaian touring ini, iring-iringan jurnalis itu menuntaskan perjalanannya di hari Sabtu untuk bergabung dalam kemeriahan perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung. Esoknya mereka kembali touring ke Jakarta.

“Yamaha mengajak para jurnalis pecinta MAXI Yamaha dalam touring Jakarta ¨C Bandung agar lebih merasakan keunggulan skutik MAXI Yamaha dalam riding jarak jauh ini. Selain itu ikut merayakan semarak tahun ke-3 MAXI Yamaha Day bersama konsumen MAXI Yamaha dari Jawa Barat di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Saat ini skutik MAXI Yamaha digemari banyak kalangan. Berbagai tipe MAXI Yamaha sudah diperkenalkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Line up Tmax 530, Xmax 250, Nmax 155, Aerox 155 VVA dan Lexi 125 merupakan matik premium yang mengangkat kelas berkendara penggunanya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here