Cat Semprot Diton Rambah Pasar International

0
56
Cat Diton
Cat Semprot Diton, produk asli karya anak bangsa. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — PT Difan Prima Paint (DPP), produsen cat semprot Diton mulai melebarkan sayapnya untuk menggarap pasar ekspor. Produk asli karya anak bangsa ini hadir di Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 yang berlangsung 16-20 Oktober di ICE BSD City, Tangerang.

Kehadiran Diton di pameran yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan ini selain untuk memperkenalkan produk asli buatan Indonesia yang memiliki kualitas terbaik dan bisa bersaing dengan produk luar, cat semprot ini juga ingin menjangkau pasar ekspor.

“Kami melihat banyak peluang di pasar ekspor, Kami ingin menjangkau kebutuhan pasar international,” ujar Adam Suryadi, General Manager PT Difan Prima Paint.

Meski baru pertama kali mengikuti TEI, Kiprah Diton di pasar luar negeri pun mendapat sambutan baik. Melalui produk Diton King, cat semprot khusus grafiti dan mural ini mulai memenuhi kebutuhan pasar internasional di negara Brunei, Taiwan dan Malaysia.

Cat Diton
Cat Semprot Diton dengan kualitas produk yang mumpuni dan siap bersaing di pasar international. Foto: Yusuf Arief

“Saat ini baru Diton King yang kami ekspor, untuk Diton Premium belum. Kami berharap dengan mengikuti pameran ini Diton Premium juga bisa dikenal pasar luar negeri.” tambah Adam.

Bukan tak mungkin, cat semprot khusus motor Diton Premium mampu bermain di pasar international. Meski baru 2 tahun diperkenalkan, Diton Premium telah diterima dengan baik di pasar domestik. Tidak hanya kualitas produk yang mumpuni, edukasi cara penggunaan cat semprot khusus motor ini pun selalu disematkan dalam berbagai kegiatan promosi yang dilakukan secara konsisten. (YA/ NM)

 

 

LEAVE A REPLY

*