IRC dan Zeneos Incar Pasar Ekspor di Trade Expo Indonesia 2019

0
47
Zeneos di TEI 2019
IRC dan Zeneos di TEI 2019 untuk meningkatkan pasar ekspor. Foto: YA

NaikMotor – Produsen ban dalam negeri, PT Gajah Tunggal Tbk pamerkan produk IRC dan Zeneos di Trade Expo Indonesia (TEI) 2019. IRC dan Zeneos di TEI 2019 incar pasar ekspor.

TEI yang telah dibuka secara resmi oleh Wapres Jusuf Kalla, digelar pada 16 – 20 Oktober 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Banten. TEI adalah pameran dagang internasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan menjadi ajang pertemuan bisnis untuk meningkatkan ekspor dalam negeri dengan target transaksi melebihi pencapaian tahun lalu sebesar USD 84, miliar.

Zeneos
Ban Zeneos ikut memeriahkan Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018. Foto: Lim

Kehadiran kedua produk di TEI 2019 guna merealisasikan target ekspor produk ban replacement sampai 40% tahun ini, guna menggenjot pendapatan perusahaan hingga 10%. Seperti yang dinyatakan oleh Catharina Widjaya, Direktur Komunikasi Corporate dan Hubungan Investor PT Gajah Tunggal Tbk, “Diproyeksikan ekspor menjadi penopang kenaikan tersebut.”

Sementara, Dodiyanto, Product Planning PT Gajah Tunggal Tbk menyatakan, “Kehadiran kami di TEI 2019 tentu untuk menyambut calon buyer dari luar negeri.”

Dodi lebih lanjut memaparkan dalam pesan singkat ke Redaksi (15/10/2019), “Produk Zeneos sudah diterima di Filipina dan Malaysia, dan menjadi tujuan ekspor terbesar selama ini. Bahkan ban balap di Filipina sudah menggunakan produk kita.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*