Family Gathering Ala Wolvers Tangerang Selatan, Rasa Persaudaraan Yang Hangat

0
Naked Wolvers Tangsel rayakan anniversay ke 4, di Ciloto, Jawa Barat. Foto : Istimewa

NaikMotor – Perayaan 4 tahun berdirinya Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan, digelar pertemuan besar. Family Gathering Wolvers Tangsel  agar kebersamaan bisa terjalin dengan berbagai dinamikanya.

Mengambil tempat di Villa Surya, Ciloto, Bogor, Jawa Barat (12-13/10) perayaan NW-ID mengusung tema One Senses of Togetherness. Family Gathering Wolvers Tangsel 2019 itu disebutkan Saddam selaku Koordinator Chapter NW-ID Tangsel, “Family gathering ini diadakan sebagai wujud dari rasa persaudaraan dan kekeluargaan dari para anggota NW-ID Tangsel.  Dengan terus memupuk silaturahmi dan kebersamaan diharapkan rasa kebersamaan, kekompakan, persaudaraan antar anggota terus tumbuh.”

Pergantian tampuk kepemimpinan NW-ID periode 2019 – 2021

Agenda family gathering Wolvers Tangsel juga mengajak serta anggota keluarga mereka agar lebih dekat dan mengetahui semua karakter membernya. Dengan penuh kehangatan layaknya sebuah keluarga besar, komunitas pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS adakan beragam kegiatan yang melibatkan para bikers dan juga anggota keluarganya.

Selamat datang pengurus periode baru.

“ Dalam rangka pergantian pengurus periode 2019 – 2021 yang akan dimulai masa tugasnya, terpilih sebagai pemimpin baru Wolvers Tangsel yang dimenangkan oleh Handy. Seluruh Wolvers menyambut hadirnya pimpinan baru bagi mereka. Siapapun sosok pemimpinnya, diharapkan mampu terus menjaga keutuhan keluarga NW-ID Chapter Tangsel “, tambah Saddam.

Yutama, selaku Ketua Pelaksana kegiatan Famgath menuturkan, “ Terima kasih kepada Saddam yang telah memberikan sumbangsihnya baik berupa waktu, materi dan pemikiran untuk kesinambungan NW – ID Tangsel. Kami berharap kepada seluruh pengurus yang telah habis masa baktinya tetap terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan dalam keluarga NW-ID Tangsel “. (Maleha/Prob/NM)

NW-ID kompak bersama-sama
Berbagai games yang semakin menghangat antar member

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here