Hafizh Syahrin Bidik Lima Besar di Moto2 Sepang

0
82

Hafizh-Syahrin-Bidik-5-besar-Moto2-Sepang-2015
Pembalap Petronas Raceline Malaysia Hafizh Syahrin membidik posisi lima besar di Moto2 Sepang akhir pekan ini (25/10/2015). Foto: official FB Hafizh Syahrin

Kuala Lumpur (naikmotor) – Pembalap Moto2 andalan tuan rumah Malaysia, Hafizh Syahrin Abdullah ‘The Pescao’ menargetkan lima besar di seri ke-17 di balapan Moto2 yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, akhir pekan ini (25/10/2015).

Pembalap Petronas Raceline Malaysia itu yakin memenuhi targetnya tersebut apabila timnya mampu menyediakan motor yang prima serta didukung cuaca pada balapan nanti, seperti yang dikutip dari kantor berita Bernama Malaysia dan diposting official fanpage facebook Hafizh Syahrin.

Meski demikian, Hafizh Syahrin malah biasanya lebih berpeluang bila bertarung di intasan basah seperti yang telah ditunjukan di seri-seri sebelumnya.

“Saya akan mencoba yang terbaik karena bertarung di kandang sendiri, namun apa saja bisa terjadi pada balapan nanti. Yang penting adalah mendapatkan motor yang mantap. Semua pembalap termasuk saya memiliki peluang di Sepang ,” ujar pembalap didikan program Petronas Talent Development. Rider.

Hafizh Syahrin adalah salah satu andalan tuan rumah selain Azlan Shah Kamaruzzaman di balap Moto2 serta Ramdan Rosli yang turun sebagai wildcard. Ramdan Rosli (Petronas AHM Motorsport) yang juga bagian dari Petronas Talent Development Rider juga mengikuti balapan FIM CEV Moto2 Championship bersama Dimas Ekky Pratama.

Hafizh yang terkenal dengan sebutan The Pescao memiliki catatan manis pada Moto2 2012 lalu di Sepang yakni menduduki posisi keempat dari status wildcard. Namun pada 2013 posisinya turun ke-16 dan tahun lalu didak bisa melanjutkan lomba karena terjatuh di lap ke-10.

Hafizh kini menduduki posisi ke-18 dari 28 pembalap dengan mengumpukan poin 56 dari hasil 16 seri yang telah berlangsung. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*