Sewindu Yamaha Music Vixion Community Bertemakan Sate Satu

0
Sewindu YMVC Jakarta
Perayaan Sewindu YMVC Jakarta berlangsung meriah di GrandMall Bekasi. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha Music Vixion Community (YMVC) Jakarta telah merayakan 8 tahun keberadaannya. Sewindu YMVC Jakarta itu bertemakan Sate Satu.

Maksudnya bukan pada saat pesta perayaan tiap anggota dapat jatah satu tusuk sate. Tetapi tema itu bermakna luas, karena merupakan abrevisasi dari Satukan Tekad untuk Satu Tujuan. Perayaan Sewindu YMVC Jakarta itu berlangsung di Parkiran Grand Mall, Cakung, Bekasi (28/9/2019) dan berlangsung sukses.

Sewindu YMVC Jakarta

Tema itu dijabarkan sebagai tekad YMVC Jakarta menjadikan seluruh anggotanya semakin kompak dan solid, tidak hanya sebatas di dalam lingkungan club, tetapi di luar YMVC bisa mempersatukan semangat persaudaraan para bikers dari berbagai club/ komunitas di seluruh Indonesia.

Sewindu YMVC Jakarta

Hal tersebut pun dibuktikan dengan kehadiran para bikers dari berbagai daerah ke acara ini. Selain dari Jabodetabek, juga ada yang datang dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat bahkan dari Lampung, Jambi dan Bengkulu serta beberapa daerah lainnya.

“Saya senang atas berlangsungnya acara Sewindu YMVC Jakarta ini yang berakhir sukses tanpa ada kendala yang berarti. Terima kasih atas kehadiran dulur-dulur bikers yang telah hadir ikut menyukseskan acara ini. Saya berharap kedepannya nanti YMVC semakin solid, terus tetap kompak serta bisa menjaga jalinan silaturahmi dengan bikers manapun. Semoga kita bisa membuat acara yang lebih wow lagi,” ujar Eko Bro Eko #YMVC 048 selaku Ketua Panitia.

Rangkaian acara malam itu berlangsung sejak pukul 19.30 WIB hingga jelang tengah malam. Diisi dengan beragam hiburan, serta fun games dan door prize persembahan dari ban Mizzle selaku pendukung acara ini. Makin terasa semarak, saat usai potong tumpeng panitia menyajikan pesta kembang api diiringi lagu ulang tahun yang disambut dengan tepuk tangan dan sorak sorai dari seluruh bikers yang hadir. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY