Raup 143 Poin, M. Robby Amankan Posisi Klasemen di OnePrix Kelas Novice

0
195
m. Robby amankan posisi
Persaingan sengit di kelas Novice membuat M. Robby berusaha amankan posisi. Foto: Maleha

NaikMotor – Persaingan seru di kelas Bebek 4T 150 cc Tune Up Novice yang diadakan 2 race di Kejuaraan OnePrix Putaran 4 di Sirkuit Karting Sentul (12-13/10/2019)memunculkan teka-teki jawara Nasional. Namun M. Robby amankan posisi klasemen menuju final di Surabaya.

Pembalap berbakat asal Madura, Jawa Timur dari tim Proliner 549 Kabochi Racing Team, Moh Murobbilvitoni atau M. Robby memiliki kans besar untuk memboyong juara nasional OnePrix 2019. Meski perolehan poin cukup jauh dengan posisi ke 2, perebutan gelar juara Novice diprediksi akan tetap berjalan seru.

Meraih podium utama di race 1 dan finis ke-2 di race 2 membuat M. Robby amankan posisi dengan mengumpulkan 143 poin. “Alhamdulillah di race 1 strategi berjalan baik, yaitu menjaga kondisi ban agar mampu bertahan hingga finis selama 20 lap. Menggeber MX King garapan Achos Kaboci Brutal yang sudah siap turun di kejuaraan OnePrix, skill dan teknik dikeluarkan untuk mengimbangi performa motor,“ ungkap Robbi Sakera nama kerennya.

Kejuaraan OnePrix akan menyisakan 1 seri terakhir yang dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur, tak menyurutkan pemuda ini berkecil hati. “Di sisa seri terakhir dengan poin yang dimiliki akan dijaga dengan aman. Target sebagai juara nasional di Bebek 4T 150 cc Tune Up Novice ingin saya raih dan buktikan kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya Madura,“ pungkasnya. (Maleha/Prob/NM)

Hasil Race 2 Bebek 4T150 cc Tune Up Novice

LEAVE A REPLY

*