OnePrix Putaran 4, Didominasi Keberuntungan Pemain Lama

0
70
Oneprix

NaikMotor – Kejuaraan Oneprix Indonesia Motorprix Championship putaran 4 yang dihelat di Sentul Karting Circuit, Minggu (13/10/2019) semakin memanas dengan keberuntungan pembalap lapis dua.

Persaingan di race 1 kejuaraan Oneprix seri 4 di SKC, 13 Oktober 2019 diwarnai dengan banyak drama yang menjadi trik dan strategi dari masing-masing pembalap yang mengikuti jalannya perlombaan. Kelas unggulan Bebek 4T 150 cc Tune Up Expert dan Bebek 4T Tune Up Novice berjalan dengan penuh teka-teki.

Perebutan posisi podium yang tidak bisa ditebak, membuat banyak pembalap yang terjatuh dan meneruskan perlombaan dengan posisi di tengah. Syamsul Arifin dari tim Yamaha Yamalube Aira Oryza NHK Pirelli yang podium tertinggi merasa kurang beruntung dari posisi start di tengah. Tapi tiap lap yang diikuti dengan baik dengan menjaga ritme dan mencoba terus memberi tekanan lebih terhadap lawan.

“Alhamdulillah perlahan dan pasti bisa melewati satu persatu pembalap di depannya, banyak rider yang jatuh membuat peluang semakin lebar. “ terang pembalap asal Yogjakarta ini. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*