Ohlins Tawarkan Suspensi untuk Vespa Sprint dengan Harga Rp 10,5 Juta

1
2298

Ohlins-Vespa-Sprint
Ohlins menawarkan kebutuhan suspensi premium untuk Vespa Sprint 150 dengan harga Rp 10,5 juta. Foto: Ohlins

Jakarta (naikmotor) – Ohlins merilis satu set perangkat suspensi depan dan belakang untuk Vespa Sprint dengan banderol Rp 10,5 juta untuk kebutuhan harian atau racing.

Bosan dengan performa standar shockabsorber Vespa Sprint 150 bawaan pabrik? Silakan menabung untuk menebus suspensi berkelas dunia asal Swedia, Ohlins yang baru saja meluncurkan produknya.

Melihat potensi pasar yang besar di segmen skuter modern khususnya pengguna Vespa Sprint, PT Sena Autopart, authorized distributor Ohlins di Indonesia merilis kebutuhan suspensinya.

Untuk shockabsorber belakang bertipe S36PC1 yang dirancang dengan piggyback eksternal atau tabung, Ohlins juga memiliki fitur penyetelan kompresinya. Dengan demikian, kita bisa menyesuaikan dengan tingkat kebutuhan berkendaranya.

Spesifikasinya memiliki panjang 382mm serta stroke 87mm, Ohlins menjual terpisah juga berbagai spesifikasi per-nya.  Sementara untuk suspensi depan, Ohlins S36 didesain khusus hanya untuk konstruksi Vespa Sprint.

Ohlins Indonesia menawarkan garansi satu tahun untuk produk ini. Berminat? Silakan sambangi PT Sena Autopart, Jalan Cikini Raya No.70, telepon 021-3161606 (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*