Boss Scooter Hadir dengan Mekanik Berpengalaman Khusus Vespa

0
273
Launching Boss Scooter
Boss Scooter hadir dengan mekanik berpengalaman khusus Vespa Foto : Wawa

NaikMotor – Ada bengkel baru nih khusus untuk  Vespa. Namanya Boss Scooter yang berada di Jalan Raya Bogor No. 23 Makassar, Ciracas, Jakarta Timur telah resmi launching pada (12/10/2019). Boss Scooter hadir dengan mekanik berpengalaman khusus Vespa.

Bengkel yang terletak pada lokasi yang strategis ini memiliki 2 lantai, pertama untuk tempat servis, ruang tunggu yang nyaman dan tempat display spare part. Untuk lantai satunya lagi ada tempat service khusus, ruang inap mekanik dan tempat beribadah.

“Tempat service khusus tersebut untuk penanganan khusu seperti modifikasi, custom sampai Vespa balap balap,” kata Ezra, pemilik Boss Scooter.

Meskipun baru hadir untuk pencinta Vespa, tapi bengkel ini dibantu dengan mekanik yang berpengalaman menangani vespa matic dan dipersenjatai tools kit yang komplit.

“Saat ini Boss Scooter melayani untuk penanganan seluruh Vespa matic saja, ada 3 mekanik yang akan menangani Vespa disini adalah mekanik yang sudah berpengalaman dengan Vespa matic,” papar Ezra.

Bengkel khusus Vespa matic ini mulai buka pukul 08:00 sampai 17:00 WIB pada hari Senin hingga Sabtu. Beragam part dari merek ternama juga hadir di bengkel ini, seperti ban Pirelli, shockabsorber Ohlins, Oli Adnoc, dan beberapa part ternama lainnya khusus untuk Vespa matic.

Ada promo juga untuk 2 hari kedepan, yakni promo diskon 50% untuk jasa service. Seperti biaya untuk service ringan dengan biaya normal Rp 60 ribu mendapat diskon 50%.

Sebagai ucapan rasa syukur, pada launching Boss Scooter mengadakan syukuran dengan potong tumpeng, santunan anak yatim dan mengundang beberapa komunitas. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*