Mau beli Motor Baru? Wahana Honda Tebar Promo Akhir Tahun

0

NaikMotor – Kesempatan menarik untuk yang punya impian memiliki motor idaman yang belum tersampaikan, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sedang tebar promo spesial di bulan Oktober untuk konsumen Honda.

Beragam tipe motor mulai dari sport hingga AT dengan beragam promo spesial sepanjang Oktober hingga Desember 2019. Promo tersebut diberikan Wahana Honda untuk pembelian ulang konsumen pemilik Honda.

Seperti Honda CBR250RR kini bisa dimiliki dengan uang muka Rp 5,5 juta dan  Honda CBR150R dengan uang muka Rp. 1,1 juta. Tebar Promo uang muka ini berlaku untuk pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario, PCX, Supra, dan seluruh tipe Sport Honda, berlaku sepanjang Oktober hingga Desember 2019 dan promo ini bisa didapatkan pada seluruh dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

Bukan hanya itu saja, tapi promo tipe sport Honda juga berlaku untuk Honda CB150R. Cukup dengan penawaran uang muka 1,1 juta rupiah konsumen yang ingin up grade sepeda motor ke tipe sport dapat miliki CB150R.

Lain lagi untuk yang punya impian memiliki motor skutik bergaya adventure seperti Honda ADV150 juga berikan promosi hadiah langsung berupa jaket eksklusif, Untuk Honda Genio juga dapatkan promo menarik yakni konsumen otomoatis langsung dapatkan voucher menginap di salah satu hostel berkonsep unik di Bandung, Temmu Co Living.

Jangan sampai ketinggalan promo akhri tahun (Oktober – Desember) jadi waktu yang pas untuk melakukan pembelian Honda di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang. Untuk info lebih langsung akses www.wahanahonda.com. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here