Sobat Ambyar, Nih Kata Didi Kempot Soal Modifikasi Motor dan Kustomfest 2019

0
86
Didi Kempot Soal Modifikasi Motor
Didi Kempot tampil di panggung Kustomfest 2019. Foto: Istimewa

NaikMotor – Salah satu yang menjadi highlight dari semangat Back to The Roots yang dihadirkan di Kustomfest 2019 adalah penampilan dari The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. Apa kata Didi Kempot soal modifikasi motor dan Kustomfest 2019?

Sabtu (5/10/2019) malam antrian pengunjung sudah mengular di tempat penjualan tiket Kustomfest 2019 di Jogja Expo Center. Kepadatan tidak hanya terjadi di arena JEC, namun juga berimbas ke jalanan akses masuk tempat gelaran ‘Lebaran Kustom’ tersebut. Salah satunya karena akan tampilnya penyanyi yang kini tengah naik daun, Didi Kempot.

Di tengah jadwal padatnya usai manggung di Jakarta, lanjut ke Solo dan Jogja bertepatan dengan ulang tahun TNI ke-74, Didi Kempot menjadi satu bintang tamu paling ditunggu. Total 12 lagu yang ditampilkan di hadapan ribuan panggung outdoor Kustomfest 2019 dengan durasi sekitar 1,5 jam. Usai manggung, para jurnalis diberi kesempatan untuk melakukan wawancara. Apa kata Didi Kempot soal modifikasi motor?

Menurutnya, ia memimpikan motor yang punya cc kecil semacam Honda CB saat ditanyakan motor idamannya. Ia menambahkan tidak perlu motor gede namun cukup motor kecil asal unik. “ Sekarang anak-anak muda memodif motor itu sangat luar biasa sekali. Apapun mereknya asal modifnya bagus dan menarik, enak dilihat mata kelihatan jantan,” ungkapnya.

Saat dimintai komentarnya soal Kustomfest, Didi mengaku sangat bangga karena untuk pertama kali diajak tampil di event ini penontonnya sangat luar biasa. “ Tadi saya lihat di depan banyak anak-anak muda yang antusias dan menikmati penampilan saya. Padahal saya menyanyikan lagu-lagu tradisinal..luar biasa sekali,” tambahnya.

“ Semoga Kustomfest 2020 lebih seru lagi. See u Kustomfest 2020 tetep ning Ngayogyakarta..Salam Sobat Ambyar,” tukasnya lagi di akhir sesi interview. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*