Targetkan 39 MotoXpress di Akhir Tahun, PT Gajah Tunggal Tbk Incar 16 Provinsi

0
155
Targetkan 39 Motoxpress
Gerai Motoxpress outlet produk IRC Tire dan Zeneos. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Gajah Tunggal Tbk akan kembali menambah outletnya di beberapa provinsi yang memiliki potensi pasarnya tinggi. Akhir tahun targetkan 39 MotoXpress berdiri di 16 Provinsi.

Gerai Motoxpress digelar pabrikan ban IRC Tire dan Zeneos sebagai outlet produk ban berkualitasnya. Sementara itu, PT Gajah Tunggal mengklaim saat ini permintaan ban kedua merek tengah pesat.

Maka tak heran jika PT Gakah Tunggal targetkan 39 Motoxpress di 16 provinsi. Saat ini telah berdiri sebanyak 35 outlet di 15 provinsi sepert yang disebutkan oleh Hendro selaku Retail Sales Motorcycle Tire, PT Gajah Tunggal Tbk, “Bahwa mulai per 1 Oktober 2019 sudah tersedia 35 outlet MotoXpress di 15 provinsi. Sedangkan hingga akhir Desember 2019 ditargetkan akan bertambah menjadi 39 gerai di 16 provinsi. Penambahan gerai akan terus berkesinambungan.”

Tujuan utama penambahan outlet MotoXpress yang khusus menyediakan produk ban IRC maupun Zeneos yang saat ini sudah dikenal baik oleh masyarakat, membuat PT Gajah Tunggal Tbk optimis bisa berjalan dengan pasti ditengah kepungan kompetitor sejenis. “ Memiliki mesin tire changer yang memenuhi syarat untuk mempermudah proses bongkar pasang ban, kemudian tenaga yang berpengalaman ditambah pelayanan dan harga yang kompetitif, membuat konsumen semakin yakin akan bukti ban IRC dan Zeneos,“ tambahnya.

“ Mengenai provinsi mana saja yang memiliki lebih dari 1 gerai motoXpress, dilihat dari area yang ditentukan. Beberapa lokasi yang memiliki lebih dari 1 outlet di tiap provinsi diantaranya yaitu Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan. Target kedepannya motoXpress akan hadir diseluruh provinsi di Indonesia,“ pungkas pemilik nama singkat Hendro itu. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*