Rany Mikuni Merasa Lebih Menantang di Atas Motor

0
88
Rany Mikuni
Rany Mikuni, Naikmotor bisa memacu adrenaline dan pikiran jadi enjoy. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Bagi sebagian wanita, naikmotor bisa menjadi sebuah hobi yang menyenangkan. Begitu pula dengan Rany Mikuni yang merasa lebih asik dan lebih menantang jika sudah berada di atas motor.

Ditemui saat riding bareng bersama komunitas @belajarhelm ke Lembang, Jawa barat, Sabtu-Minggu (5-6/10/2019), ladies biker kelahiran Bekasi 32 tahun lalu ini mengaku sangat senang dengan dunia motor yang notabene banyak digemari oleh kaum adam.

Bukan tanpa alasan wanita cantik berkulit putih ini memilih motor sebagai hobinya. Sejak duduk di bangku SMP ia telah piawai mengendarai sepeda motor. “Pertama naikmotor saat SMP, pakai Yamaha Mio.” kenangnya dengan suara lembutnya.

Rany Mikuni
Suka dengan kompetisi kecepatan. Foto: Yusuf Arief

Bagi pemilik Kawasaki Ninja 250 berkelir hijau ini, mengendarai sepeda motor dapat membuat hati dan pikirannya lebih enjoy. Hal ini terlihat dari gaya riding yang penulis amati saat Rani melakukan beberapa manufer dalam melibas jalur Jakarta-Lembang via Puncak, dengan aksi yang cukup memukau dan jarang dilakukan oleh wanita pada umumnya.

Member komunitas Honda Scoopy Club dan Central Chapter N250 ini juga mengaku mengendarai Ninja 250 ke Lembang, agar mendapatkan sensasi yang lebih menantang dengan motor  berkapasitas mesin yang lebih besar.

“Jika sudah di atas motor aku sangat menikmati, merasa lebih menantang dan pastinya memacu adrenaline.” ungkap Ibu 2 anak yang juga memiliki Vespa Sprint.

Touring jarak jauh telah menjadi bagian dalam kehidupannya. Ia pun pernah melakukan riding ke Bali pada tahun 2011. Tidak hanya touring, wanita yang kini berstatus single parents ini juga sangat suka dengan kompetisi kecepatan di arena sirkuit.

“Balapan sejak tahun 2012, beberapa kali ikut fun race matic race D’event, matic race di Banjar Patroman dan pernah juga ikut kelas ninja 250 sentul besar.” tutupnya. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*