Turun Kelas, Hafizh Syahrin Gabung Angel Nieto Moto2 di Musim 2020

0
63
Syahrin Gabung Angel Nieto
Pembalap Malaysia, Syahrin akan bergabung dengan tim Angel Nieto Moto2. Foto: BSN

NaikMotor – Pembalap asal Malaysia, akan kembali ke Moto2 dan hengkang dari Tech3 KTM MotoGP. Hafizh Syahrin gabung Angel Nieto Moto2 di 2020.

Akhirnya terjawab sudah, Hafizh Syahrin gabung Angel Nieto Moto2 musim depan. Berarti Hafizh akan bersama Aaron Canet di tim kelas menengah GP itu.

Selama musim MotoGP 2019, Hafizh memang tampak dalam masa yang paling sulit. Sehingga akan meninggalkan balapan kelas premium itu dan turun kelas.

“Saya pikir bersama Tim Ángel Nieto kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik musim depan. Moto2 bukan kategori baru bagi saya karena saya sudah menghabiskan beberapa tahun di sana, tetapi sekarang saya akan memiliki sasis yang berbeda, mesin yang berbeda dengan tenaga lebih besar dan ban yang berbeda, ”kata Syahrin.

“Saya telah berlari melawan mayoritas pembalap di kelas ini dan saya pikir saya bisa menjadi terdepan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk menjadi pembalap lima besar, saya percaya pada tim karena saya telah bekerja dengan beberapa dari mereka sebelumnya, dan saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik, ” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*