Tampil perdana, Piaggio Indonesia Hadirkan Aprilia Shiver 900

0
Aprilia Shiver 900
Piaggio Indonesia Hadirkan Aprilia Shiver 900 Foto : Istimewa

NaikMotor – Tampil perdana, PT Piaggio Indonesia membawa sport naked bike Aprilia Shiver 900 dan Moto Guzzi V85TT pada mall-to-mall exhibition. Melalui rangkaian pameran ini, PT Piaggio Indonesia ingin mengajak para pecinta otomotif roda dua Tanah Air untuk lebih mengenal karakteristik lini produk Aprilia dan Moto Guzzi yang tidak hanya bertenaga, namun juga berteknologi canggih dan mudah dikendarai.

Mulai 7 Oktober hingga 13 Oktober 2019, kedua motor yang berbadan besar ini hadir di Pondok Indah Mall 2. Selanjutnya, dijadwalkan untuk dipamerkan di Pacific Place dan Plaza Indonesia.

Aprilia Shiver 900 menonjolkan desain khas sporty naked bike yang mengalami berbagai peningkatan istimewa dari aspek mesin, teknologi, dan struktur chassis telah diterapkan pada motor pada motor ini, sehingga mampu mendukung performa mesin 900 cc berkekuatan 95 tenaga kuda dengan torsi mid-range, 90 Nm pada 6.500 rpm.

Motor ini memiliki jarak sudut 90 derajat pada peletakkan kedua silinder yang masing-masing dengan empat valve timing, dual noken as dan pendingin cair. Pengembangan serius turut berimbas pada pengoperasian mesin yang mampu mengurangi gesekan pada piston.

Hal tersebut akan memudahkan pengendara, bahkan yang masih baru, untuk menikmati evolusi tidak hanya pada motor ini, namun juga pada pengalaman personal mereka saat mengendarai Aprilia Shiver 900.

Dari bagian kaki-kaki Aprilia Shiver 900 dilengkapi dengan shock absorber yang bersumbu langsung ke swingarm untuk meningkatkan kemampuan suspensi. Pelek bercabang tiga dirancang untuk mampu menahan beban sehingga membuat motor dapat bermanuver lebih lincah.

Beralih pada sisi instrument cluster dengan layar TFT full-colour berukuran 4,3” yang dapat mengakomodir pengendara dengan sistem navigasi, rev counter, speedometer, temperatur pendingin, temperatur udara, serta jam. Melalui sistem konektivitas APRILIA MIA via V4-MP app pengendara dimudahkan untuk melihat informasi perjalanan seperti konsumsi bahan bakar, rute dan kecepatan, serta kondisi grip.

Tak kalah menarik juga pada Moto Guzzi V85TT yang bergaya motor enduro off-road klasik, Motor ini juga dibekali elemen teknologi canggih seperti instrument cluster digital, desain Daytime Running Light (DRL) pada lampu depan yang menyerupai siluet dari lambang ikonik Moto Guzzi menjadikannya motor yang tak hanya berfokus pada performa namun juga modernitas.

Selain itu, Moto Guzzi V85TT juga menggunakan windshield berbahan akrilik dan sepasang handguard menambah kenyamanan saat mengendarai motor ini dan bertualang di berbagai kondisi cuaca dan medan.

Bicara soal harga, Aprilia Shiver 900 berwarna Challenging Red ditawarkan dengan harga Rp 560.000.000 OTR Jakarta dan Moto Guzzi V85TT ditawarkan seharga Rp 650.000.000 OTR Jakarta.

Untuk konsumen pun akan dipermudah dengan program penawaran eksklusif dengan angsuran 0% dan pembelian paket aksesori eksklusif seharga Rp 60.000.000 yang termasuk akrapovic exhaust, engine guard kit, pelindung reservoir tangki & clutch oil, kaca spion berbahan aluminium, serta mudguard karbon depan. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here