Lapboard B’Pro Material Aluminium Ringan Harga Ekonomis

0
26
Lapboard B’Pro
Lapboard B’Pro berbahan aluminium ringan. Foto: istimewa

NaikMotor – Lapboard ringan dan informatif, penting dalam komunikasi tim dengan Pembalap. Lapboard B’Pro produk dari Tangerang,Banten, bisa jadi acuan.

Menyampaikan informasi akan catatan waktu yang diperoleh saat sesi free practice, QTT dan race sangat diperlukan oleh semua tim. Bagi pembalap akan cepat mendapat masukan data time yang diperoleh saat bermain dalam satu putaran. Bahan lapboard yang ringan namun kuat merupakan kelebihan yang dimiliki oleh semua produk B’Pro yang menggunakan material aluminium.

M. Rizky Ghobien selaku manajer racing tim Honda B’Pro menyatakan, “Proses riset yang cukup lama dilakukan oleh tim balap Honda B’Pro akan sebuah papan penunjuk waktu yang digunakan saat balap. Kami sudah mencoba dari berbagai tahapan material yang dipakai, dari yang berat hingga ketemu dengan bahan yang benar-benar ringan. Saat ini sudah banyak dimiliki oleh banyak tim balap nasional maupun privateer sekalipun “.

Ghobien menambahkan, “Laboard B’Pro memiliki spesifikasi lebar 50 cm x 70 cm dengan pipa aluminium berdiameter 22 mm dan tebal 2,5 mm. Bobot hanya 400 gram, membuat crew mekanik tidak mudah capek kala mengangkat lapboard. Font 2 baris dengan model huruf digital yang bisa digonta ganti dalam waktu yang sangat cepat, lebih informatif bagi pembalap menerima data angka maupun kalimat singkat lainnya “.

Untuk mendapatkan lapboard B’Pro dengan harga ekonomis yang masuk kategori salah satu part fast moving ini karena permintaan yang cukup tinggi, bisa langsung hubungi Ghobien di 0813 2222 2737. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*