Sunmori Pemilik Suzuki Diikuti 1500 Anggota Komunitas

0
37
Pemilik Suzuki
Sunday Morning Ride para pengguna Suzuki dari berbagai varian. Foto: Maleha

NaikMotor – PT Suzuki Indomobil Sales mengajak semua pemilik Suzuki dari berbagai varian untuk gabung dalam Sunday morning ride dan dilanjutkan dengan nobar MotoGP seri Thailand, Minggu (6/10/2019).

Pemilik Suzuki

Dimulai dari Suzuki Pulogadung, Jakarta Timur yang dijadikan titik kumpul dan start  menuju Kedai Kopi Tjan di bilangan Harapan Indah, Bekasi. Rute sunmori menempuh jarak  kurang lebih 30 km dengan melewati ruas jalanan ibukota hingga finish.

Daniel selaku Community Engagement Market Relation 2W PT Indomobil Sales yang menjadi koordinator gelaran sunmori menuturkan, “Sunmori yang dilaksanakan kali ini diikuti oleh 60an komunitas Suzuki dengan jumlah peserta 1.500 rider yang melampui target dari seharusnya. Tidak hanya sunmori kita juga nobar MotoGP Thailand. “

Pemilik Suzuki

Selain sunmori, kegiatan komunitas yang sering dilakukan oleh PT SIS yakni Saturday Nite Riding (SNR) telah dilakukan di beberapa kota. “SNR memasuki agenda terakhir di 2019 yang diselenggarakan di Manado dalam waktu dekat, sedangkan sunmori yang telah telah diadakan sudah disesuaikan dengan kebutuhan Suzuki yang mengajak komunitas. Jadwal SNR dan sunmori akan segera habis di tahun ini, kemudian Suzuki Bike Meet yang absen di 2019 kemungkinan akan kembali hadir di awal tahun 2020.“ tambah pemiliki nama singkat Daniel ini.

Sunmori yang diikuti oleh all varian Suzuki mulai dari bebek, sport hingga matic diajak hadir membuat suasana semakin dekat, silahturahmi antar komunitas akan semakin kuat. Momen sunmori juga dimanfaatkan oleh Suzuki untuk memperkenalkan sekaligus deklarasi akan sebuah komunitas baru. Yaitu Cosmic (Come On Suzuki Motor Indonesia Community), sebuah komunitas baru di lingkungan Suzuki Pulogadung beranggotakan semua karyawan dari berbagai golongan dan bagian.

“Diharapkan dengan lahirnya Cosmic, kedekatan karyawan pengguna motor Suzuki dalam wadah mengekspresikan diri untuk bersosialisasi akan semakin dekat, meskipun dalam lingkup eksternal.“ pungkasnya. (Maleha/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*