Komunitas XOS Jadi Wadah Pemilik XMAX di Sumatera

0
25
Komunitas XOS
Komunitas XMAX Owners Sumatera (XOS) berdiri sebagai tempat berinteraksi pemilik XMAX. Foto: Wawa

NaikMotor – Jadi wadah untuk para pemilik Yamaha XMAX 250 yang berada di wilayah Sumatera, komunitas XMAX Owners Sumatera (XOS) berdiri sebagai tempat berinteraksi pemilik XMAX.

Meski masih terbilang baru, XOS lahir pada bulan Agustus 2019 kini telah memiliki 30 member . “XOS ini sebagai wadah para pemilik XMAX di seluruh Sumatera, komunitas ini juga akan membawa aura positif bagi para member,” ucap Husein Nasution, Ketua Umum XOS.

Aura positif yang dibawa XOS ini seperti sharing seputar XMAX 250, mulai dari masalah motor hingga modifikasi XMAX agar tampil mempesona. Selain itu XOS juga berbagi lewat beragam kegiatan bakti sosial.

“Kami juga adakan edukasi kepada semua member XOS mengenai pentingnya keselamatan lewat pengetahuan safety riding yang baik dan benar,” papar Husein.

XOS Kumpul setiap 2 minggu sekali di Mas Brow Cafe, Medan, Sumatera Utara dan sesekali juga komunitas ini mengadakan turing, seperti yang telah dilakukan turing dari Medan ke Sabang.

“XOS terbuka untuk semua pemilik XMAX yang ingin gabung, cukup registrasi serta menyerahkan foto copy dokumen dan membayar iuran Rp 50 ribu setiap bulan,” tutup Husein. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*