Jamnas Satria Club Indonesia ke-17 Depok, Momentum Berbenah Diri

0
157
Jamnas Satria Club Indonesia
Member Satria Club Indonesia saat menghadiri Jambore Nasional yang ke-17 di Depok, Jawa Barat. Foto: Maleha

NaikMotor – Satria Riders Depok (Stride) sukses menggelar acara tahunan para ksatria dalam Jamnas Satria Club Indonesia (SCI) di Studio Alam TVRI, Depok, Jawa Barat.

Kemeriahan gelaran akbar tahunan Jambore Nasional ke-17 Satria Club Indonesia yang diselenggarakan oleh Satria Riders Depok, tak lepas dari kerjasama tim inti dari Stride yang saling bahu membahu mensukseskan lebarannya ksatria.

 

Membawa tema besar yakni “ We Are Together As One Big Family “ yang bermakna di usia 17 tahun merupakan waktu yang tepat untuk membuat kesan yang lebih menyenangkan . Baik hidup berkomunitas antar sesama pemotor maupun dengan masyarakat.

Wisnu Aditia selaku ketua pelaksana Jamnas SCI ke-17 dari Stride menuturkan, “Momentum sweet seventeen merupakan waktu yang tepat untuk mulai berbenah lebih baik. Perilaku dalam bertindak dan membuat keputusan harus semakin dewasa dengan pertimbangan yang cermat. Seiring anggota SCI yang terus bertambah di berbagai daerah, sudah saatnya berbenah mengikuti dinamika dan era mileneal yang berlaku saat ini.“

Adapun konten acara yang menjadi magnet buat para peserta yang disiapkan oleh tuan rumah, yaitu doorprize utama dan hadiah games yang cukup wah. “Adalah satu unit motor Suzuki Satria 120 R bermotif airbrush yang telah disiapkan oleh Stride. Peserta hanya datang tepat waktu dan berhak mendapat sebuah kupon undian, pengundian di penghujung acara jamnas untuk memperebutkan 1 unit motor Satria 2tak. Semangat ini yang kami sajikan saat Stride mempresentasikan pada jamnas tahun 2018 di Padang.“ bangga Wisnu.

 

Jamnas SCI ke-17 diisi dengan pengisi berbagai acara keren yang disiapkan, seperti kontes modifikasi yang melombakan 2 kelas khusus untuk Satria 2tak dan Satria F150. Dilanjut dengan  sharing session oleh builder kondang Andi Akbar alias Atenk dari Kagtros Garage. Yang memberi banyak pandangan dan trik untuk kemajuan SCI. Kemudian santunan, sexy dancer, seremonial perayaan dan ditutup dengan spesial perform dari Steven and The Coconut Threes di puncak acara. (Maleha/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*