Bermodel Semi Fairing, Kawasaki Z Supercharger Diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019

0
341
Kawasaki Z Supercharger diluncurkan
Kawasaki Z Supercharger mulai ditampilkan sosoknya. Foto: youtube

NaikMotor – Melalui video teaser berikutnya, Kawasaki supercharger baru sedikit dibuka sosoknya. Jika mengamati video itu, diperkirakan model Kawasaki Z supercharger diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019.

Tetapi ada yang aneh dengan penampilan model bersupercharger baru Kawasaki itu. Meski sejak awal selalu menampilkan grafis Z hijau besar seperti logo jagoan dari zaman koboi Amerika-Mexico, Zorro, yang bagi pengamat diperkirakan sebagai model Z atau naked. Tetapi sekilas sosok dalam teaser itu justru memiliki fairing meski mini.

Kawasaki Z Supercharger diluncurkan

Bagi penggemar produk dari pabrikan hijau, tentunya jika benar itu mofel Z dengan supercharger, maka mereka meyakinkan kalau itu model Z1000. Atau model naked dari Ninja H2/H2R dengan supercharger.

Di video itu kini tampak, panel instrumen digital, desain mesin dan sebagian bodi yang tampak dengan cover (semi fairing). Tetapi apapun modelnya, pastinya tanggal 23 Oktober 2019 yang tampil, menunjukkan Kawasaki Z Supercharger diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*