Pakai Swingarm Karbon di Thailand, Rossi Incar Podium

0
397
Rossi Incar Podium
Rossi mengincar pidium di MotoGP 2019 Thailand, setelah podium terakhir di Austin. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi incar podium di MotoGP 2019 Thailand, (6/10/2019). Podium terakhir Rossi di musim ini saat di seri Amerika.

Rossi incar podium di Thailand dengan bekal part baru, swingarm karbon dan knalpot ganda. Sebagai upaya mengatasi keluhan weight balance di bagian belakangnya, yang dikeluhkan sejak musim lalu.

Sementara catatan seri Thailand tahun lalu, Rossi memang tidak mendapat podium tetapi finis ke-4, dengan selisih waktu 1,5 detik terhadap juara seri di Buriram itu.

Secara klasemen, Pembalap berjuluk The Doctor itu kini berada di posisi ke-6. Di bawah rekan setimnya, Maverick Vinales dan selisih 19 poin terhadap Alex Rins (Suzuki Ecstar) di posisi ke-3, yang menjadi targetnya musim ini.

“Tahun lalu di Buriram sangat menarik sebab saya ke-2 di kualifikasi dan cukup kencang di race,” buka Rossi. “Saya mengincar podium meski hanya finis ke-4, tetapi saya cepat. Jadi tahun ini saya akan cepat juga, dan lebih baik daripada tahun lalu.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*