Jelang JamNas Satria Club Indonesia ke-17, Stride Siap Sambut Para Ksatria

0
242
Jelang Jamnas SCI ke-17
Jamnas SCI ke-17 akan digelar Stride 5-6 Oktober 2019 di Depok. Foto: istimewa

NaikMotor – Jambore Nasional (Jamnas) Satria Club Indonesia (SCI) ke-17 akan digelar di Depok, (5-6/10/2019). Persiapan tuan rumah Satria Riders Depok (Stride) jelang Jamnas SCI ke-17, sudah hampir 100%.

Pagelaran akbar Jamnas para pengguna Suzuki Satria itu berlokasi di Studio Alam TVRI, Jalan Raden Saleh No. 90, Jl. Studio Alam TVRI No.1, Sukmajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Kini, jelang Jamnas SCI ke-17 itu sudah memasuki persiapan tahap akhir. Sebab, pada 5 – 6 Oktober 2019, Kota Depok akan diserbu oleh ribuan ksatria dari penjuru Indonesia.

Mengusung tema besar yakni  Kita Bersama Sebagai Satu Keluarga Besar diyakini mampu merubah image akan seorang jiwa ksatria yang sebenarnya. “ Stride Depok selaku tuan rumah Jambore Nasional Satria Club Indonesia (SCI) yang ke-17 sudah mempersiapkan segala sesuatunya sejak 2 tahun lalu agar acara ini dapat berlangsung di kota Depok. Harapannya, tentu acara akbar tahunan ini bisa sukses dan meriah serta dapat mempererat tali persudaraan kami,” tutur Wisnu Aditia Ketua Pelaksana Jamnas.

Berbagai konten menarik untuk lebih memeriahkan Jamnas yang telah dinantikan oleh seluruh ksatria dari Sabang sampai Merauke. “Di antaranya akan menampilkan kesenian tradisonal, live musik, kontes modifikasi, camping ground, charity, doorprize, grandprize dan sharing seassion mengulik sejarah 17 tahun yang lalu berdirinya Satria Club Indonesia bersama para tokoh-tokoh pendiri, agar kami para Ksatria Muda dan club-club yang baru  atau akan bergabung mengerti dan paham sejarah akan SCI,“ urai Wisnu Aditia.

Sebagai menu wajib pada jamnas nantinya, Stride bekerjasama dengan dewan pendiri akan mengadakan rapat tahunan. “Penentuan tuan rumah tahun 2020 yang dilakukan dengan rapat koordinasi dan voting oleh seluruh perwakilan peserta jamnas dan dewan pendiri yang telah ditunjuk. Berikut calon tuan rumah penyelenggara jamnas yang sudah mengajukan secara resmi ke pengurus pusat dan mempresentasikannya secara jelas segala sesuatunya “, tutup Arif CSS selaku Presiden SCI. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*