Deklarasi GSX Community Nusantara Chapter Sukabumi Jadi Ajang Kopdargab

0
113
GCN Chapter Sukabumi
GCN Chapter Sukabumi dideklarasikan (28/9/2019). Foto: istimewa

NaikMotor – GSX Community Nusantara (GCN) melebarkan sayapnya di wilayah Priangan Barat. GCN Chapter Sukabumi dideklarasikan (28/9/2019) yang sekaligus menjadi ajang Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) para pengguna Suzuki GSX itu.

Letak geografis Sukabumi yang memiliki banyak destinasi wisata di bumi Priangan, membuat keistimewaan tersendiri bagi GCN Chapter Sukabumi untuk mendeklarasikan secara resmi bergabung dalam GSX Community Nusantara. Mengusung tema Kumpul Bersama Untuk Nusantara membuat tuan rumah bangga untuk menerima sekaligus menjadi tempat kopdargab dari berbagai chapter Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

GOR Surya Kencana yang berada dipusat kota Sukabumi dihadiri oleh ribuan pemotor yang mayoritas menggunakan Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun GSX 150 Bandit datang dari berbagai arah. Ketua Pelaksana GCN Sukabumi Yayan yang antusias menyambut kedatangan para undangan. “Selaku salah satu pengurus Chapter Sukabumi yang hari ini resmi mendeklarisakan diri setelah persiapan selama 2 bulan, mengucapkan rasa syukur kami bisa bergabung dalam sebuah organisasi bermotor yang sudah memiliki kredibilitas tinggi serta chapter yang luas, khususnya di Jawa Barat “.

Senada dengan hal tersebut Yayan menambahkan, “ Hasil kerja keras anggota GCN di Sukabumi yang terus disupport secara penuh oleh GCN Pusat untuk segera hadir mengikuti jejak dari chapter diseputar Jabar  yang telah ada. Hal itulah yang melatarbelakangi member GCN semakin optimis akan bisa membawa nama besar GCN. Deklarasi yang dibarengin dengan launcing logo official dari Chapter Sukabumi lebih istimewa, karena disaksikan oleh chapter lain yang datang “.

Sebanyak 19 chapter GCN, tiba di lokasi kopdargab. “Salah satu poin tujuan diadakannya kopdargab di Sukabumi ialah untuk mempersatukan seluruh anggota GCN dan komunitas motor se-nusantara dan sekitar Sukabumi. Sharing dan sosialisasi akan safety riding juga ikut dibagikan ke seluruh peserta yang hadir “, pungkas Elsan Chupenk sekretaris pelaksana GCN Sukabumi. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*