Adik Valentino Rossi Gabung Marquez, Siap Mengalahkan Rossi

0
2660
adik rossi akan melawan rossi
Luca Marini, adik Valentino Rossi dikabarkan akan hengkang ke Honda MotoGP 2021. Foto: motogp

NaikMotor – Jika rumors ini benar, maka adik Rossi akan melawan Rossi di MotoGP 2021. Sebab, kabar itu juga menyebut Luca Marini akan hengkang ke Honda.
Pembalap yang akrab disapa ‘Maro’ itu sebelumnya sempat mengungkapkan ia menyimpan mimpi untuk naik ke kelas MotoGP. Hingga suatu saat ia ingin dapat berada satu trek dengan sang kakak, Valentino Rossi.
Melihat kesempatan ini, peluang tim MotoGP mengakhiri kontrak dengan beberapa pemainnya terbuka lebar, termasuk jika Lorenzo yang kontraknya akan segera habis di Repsol Honda pada akhir musim 2020. Hal ini membuat Marini ditanya perihal tawaran menjadi Pembalap Repsol Honda yang berarti satu tim dengan rival sang kakak, Marc Marquez. Tentunya, di musim 2021 itu adik Rossi akan melawan Rossi sang kakak.
“Tentu saja ya, dan kemudian saya akan mengalahkan Rossi di trek,” ungkap Marini dengan nada bercanda. Marini pun mengungkap hasratnya naik ke kelas MotoGP membuatnya tak menutup peluang bergabung dengan Marquez, yang sejatinya kerap terlibat konflik dengan Rossi.
“Semua orang punya jalan masing-masing dan naik kelas MotoGP akan menjadi mimpi yang terpenuhi. Jika Anda mendapatkan panggilan dari tim Honda, Anda tidak bisa menolaknya,” jujur Luca Marini. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*