Hadirkan Nuansa Festival Otomotif, Mantos Auto Contest 2019 Siap Digelar 3-6 Oktober 2019

0
Mantos Auto Contest 2019
Mantos Auto Contest 2019 digelar 3-6 Oktober 2019 lebih meriah dengan berbagai konten menghibur. Foto: istimewa

NaikMotor – Festival otomotif indoor terbesar di Kawanua Sulawesi akan digelar 3-6 Oktober 2019 di Manado Town Square (Mantos). Mantos Auto Contest 2019 lebih meriah dengan berbagai konten selain kontes modifikasi mobil dan motor.

Pesta kontes otomotif Manado itu memang berintikan kontes modifikasi mobil dan motor tahunan sejak 2009. Perhelatan yang ditunggu dan menjadi acuan modifikator Manado pada khususnya dan Sulawesi pada umumnya dalam scene custom otomotif.

Novri Rambing, Marketing & Promotion Manado Town Square menyatakan, “Kami akan membuat event ini menjadi event yang sangat diminati dan disukai oleh masyarakat Sulawesi Utara khususnya Kota Manado. Harapan kami dengan adanya event ini, seluruh kreativitas, seni dan hobby modifikator di Manado bisa tersalurkan lewat Mantos Auto Contest kali ini. Kami juga bangga mengetahui event ini sangat di tunggu-tunggu oleh pencinta otomotif dan masyarakat Manado karena jumlah pendaftar kali ini naik 2 kali lipat dari tahun sebelumnya. Kami yakin event ini juga akan sangat menghibur pengunjung Mantos.”

Mantos Auto Contest 2019 pada puncaknya akan memperebutkan King of Mantos Auto Contest (MAC) baik untuk kategori mobil maupun sepeda motor. Lebih dari 40 kelas akan dilombakan sebagai ajang ekspresi kepiawaian modifikator itu, dengan hadiah total mencapai puluhan juta Rupiah.

Selain kontes modifikasi, gelaran akan dimeriahkan berbagai konten yang bernuansa otomotif. Seperti Car Audio Contest baik SPL, SQL, dan SQ. Tak ketingglan Automotive Girl Contest, Freestyle Competition dan program menarik lainnya di pusat perbelaanjaan terbesar di Manado itu.

Serta performa musik dengan artis nasional, Arie Lasso akan turut memeriahkan event. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY