Riding With Ali Adrian Digelar di Yogyakarta, Berbagi dan Edukasi Keselamatan Berkendara

0
Riding With Ali Adrian
Pembalap Pertamina Lubricants di ARRC gelar Riding With Ali Adrian di Yogyakarta, (29/9/2019). Foto: istimewa

NaikMotor – Berbagi ilmu mengenai kiprahnya di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) dan edukasi, di Yogyakarta digelar Riding with Ali Adrian, (29/9/2019). Dalam kegiatan itu Ali Adrian mengajak anggota komunitas.

Pembalap dukungan Pertamina Lubricants dan BMW Motorrad Indonesia di ajang ARRC 2019 itu menyatakan Riding with Ali Adrian berharap momen ini dapat menjadi medium untuk terus menjaga erat tali silaturahmi sekaligus riding seru mengelilingi kota Yogyakarta. “Sekembalinya dari Sepang saya memanfaatkan waktu untuk berbagi pengalaman, sharing, dan berkumpul bersama teman-teman komunitas otomotif yang ada di Yogyakarta. Saya berharap momen ini dapat menjadi medium untuk terus menjaga erat tali silaturahmi sekaligus riding seru mengelilingi kota Yogyakarta yang memang menjadi salah satu kota destinasi wisata favorit saya,” ungkap Adrian.

Sebanyak 50 peserta dari berbagai komunitas motor Yogyakarta mengikuti acara Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama Adrian. Para peserta start berkendara dari Kebun Buah Mangunan menuju Tebing Breksi, yang dilanjutkan ke Panggang Gunung Kidul, dan mengakhiri riding bersama tersebut di kedai Kebacut Tresno Babarsari.

Event mendapat dukungan penuh dari Rusmindo Sport Nusantara, untuk itu para peserta diwajibkan mematuhi beberapa aturan terlebih dahulu, seperti pengecekan tekanan ban, pengisian bahan bakar Pertamina, dan kepemilikan surat-surat berkendara yang lengkap.

“Acara ini sangat menyenangkan, karena pada dasarnya Sunmori sudah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pemotor-pemotor di Indonesia. Semoga momen Sunmori? yang kita jalankan ini bisa menjadi lebih bermanfaat dengan pengalaman-pengalaman yang juga telah saya bagikan ke seluruh teman-teman peserta,” tambah Adrian.

Adrian pun juga memanfaatkan acara ini untuk berbagi informasi edukatif mengenai safety riding yang seperti diketahui bersama menjadi isu yang sangat penting bagi para pemotor di Indonesia mengingat angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua tergolong tinggi.

“Saya juga menyempatkan diri untuk berbagi informasi mengenai safety riding yang sudah seharusnya menjadi faktor terpenting bagi teman-teman pemotor di Indonesia karena tak bisa dipungkiri, aktivitas Sunmori semakin meningkat dan tentu saja harus diimbangi dengan tingkat kesadaran yang tinggi dari para pemotor mengenai safety riding,” pungkas Adrian. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here