Honda Sonic 150R Tampil dengan 3 Warna Baru Harga Mulai Rp22,78 Juta

0
Honda Sonic 150R Tampil
New Honda Sonic 150R warna Red Racing khas AHRT. Foto: istimewa

NaikMotor – Hyperunderbone produk PT Astra Honda Motor (AHM) mengalami facelift dengan warna dan striping baru. New Honda Sonic 150R tampil dengan 3 warna baru.

New Honda Sonic 150R tampil dengan stripe yang terlihat semakin agresif dan compact. Tampilan terbaru dari motor light sport ini merupakan jawaban bagi gaya hidup generasi muda terkini.

Honda Sonic 150R Tampil

​Kesan agresif semakin ditonjolkan melalui grafis ekspresif baru pada stripe New Honda Sonic 150R pada pilihan warna Agresso Matte Black. Bagi penggemar street racing, stripe baru disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red sehingga semakin menonjolkan gaya hidup pecinta kecepatan. Sementara itu, pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

​Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, “Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. Didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni, New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya.”

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 23.180.000. Untuk warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.780.000. (Rls/NM)

Honda Sonic 150R Tampil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here