Di HDC 2019 Medan Kelas HDC1 Anggi Permana Tampil Gemilang

0
58
HDC 2019 Medan Kelas HDC1
HDC 2019 Medan Kelas HDC1 Pembalap Jawa Barat menguasai Race. Foto: Teguh

NaikMotor – Gelaran one make race Honda (HDC) 2019 di Medan, (28-29/9/2019) di kelas favorit, HDC1 berlangsung seru. Di HDC 2019 Medan Kelas HDC1 Pembalap Anggi Permana teratas di Race2.

Di kelas Honda Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Seeded (HDC-1) pembalap asal Jawa Barat yang bernaung di tim Indaco Kitakita JC NHK sabet podium satu di kelas HDC1 race 2, sementara di race 1, Anggi hanya bertengger di podium 2.

HDC 2019 Medan Kelas HDC1

“Dengan memanfaatkan kesalahan lawan di race 2 tadi, saya bisa mengambil kesempatan itu untuk jadi paling depan di balapan tadi, dan selain itu ada sedikit ubahan racing line di 2 titik belokan yang memiliki bumpy, jadi dengan racing line baru motor stabil melibas 2 tikungan itu,” jelas Anggi.

Sementara itu Zefry Adi pembalap tim Honda Deli Indaco Pirelli Motys RCB Proliner 56 yang di race 1 merajai, di race 2 Zefry harus mengakui ketangguhan Anggi Permana dan harus puas finish ditempat ke dua.

“Memang di race pertama kondisi sirkuit gerimis dan saya bisa menguasai jalannya balap, tetapi di race kedua dalam keadaan aspal kering saya harus mengakui ketangguhan Anggi, selamat kepada Anggi, ucap Zefry Adi.

Gelaran balap one make race PT Astra Honda Motor (AHM) ini sudah memasuki tahun ke 15. Gelaran balap motor Honda Dream Cup 2019 seri Medan berlangsung di Sirkuit Dispora, Pancing, kota Medan, Sumatera Utara.

Ajang balap yang digelar konsisten setiap tahun oleh AHM ini memberikan kesempatan kepada putra bangsa di daerah untuk merasakan atmosfer kompetisi sesungguhnya. Ajang ini juga digelar dengan regulasi standar nasional yang mengutamakan unsur keselamatan.

“HDC digelar dengan semangat tinggi untuk menjadi wadah dukungan bagi pebalap muda dan tim balap berbakat di berbagai daerah untuk menapaki prestasi yang semakin tinggi,” ujar Andy Wijaya – Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM. (Teguh/Prob/NM)

HDC 2019 Medan Kelas HDC1

LEAVE A REPLY

*