Bisnis PocketBike, Berawal dari MiniGP Jadi Usaha Menguntungkan 

0
412
Bisnis PocketBike 
Bisnis PocketBike semakin menggiurkan seiring maraknya gelaran MiniGP. Foto: Teguh

NaikMotor – PocketBike semakin popular, terlebih dengan maraknya gelaran MiniGP. Seiring dengan itu Bisnis PocketBike pun menggeliat.
Seperti kebakaran lahan semakin luas areanya, asapnya juga marak. Demikian pula dengan bisnis pocketbike, semakin ramai MiniGP celah peluang usaha yang baru untuk mensuplai sepeda motor mini itu pun marak.
Seperti yang dilakoni Okto Rifko yang biasa dipanggil Jono. “Dahulu awalnya beli motor mini untuk hadiah anak saya Chaca karena  puasa satu bulan penuh. Nah setelah dia pakai, temen dan orang dekat rumah banyak yang menanyakan beli pembelian unitnya di mana. Itu mendorong saya coba-coba menyediakan barang 1-2 unit.”
Rupanya, tidak berhenti sampai di situ. “Karena semakin lama permintaan makin meninggi setiap minggunya, boleh jadi karena maraknya gelaran MiniGP. Akhirnya terpikir untuk buka showroom kebetulan memang ada kios menganggur yang pas depan rumah dan di pinggir jalan utama Jalan Raya Narogong km 12,5 dekat Yon Armed 07, tokonya saya beri nama 70iN_pocketbike.”
Selain dari unit sepeda motor mini, perputaran asap eh bisnis Jono datang dari spare part dan perbengkelan khusus sepeda motor buat minigp ini. “Ini peluang usaha yang menjajikan kalau diseriusi lebih dalam,” pungkas Jono. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*