Suzuki All New Satria F150 Hadir dengan Fitur-fitur Milenial

0
96
Suzuki all new satria f15
Suzuki All New Satria F150, dlengkapi pilihan warna baru dan fitur milenial. Foto: Maleha

NaikMotor – Jelang akhir 2019 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan tampilan hyperunderbone 150 cc-nya. Dengan diluncurkannya Suzuki All New Satria F150, (26/9/2019). 

Suzuki Satria sudah sangat dikenal oleh anak muda yang mengidamkan sosok motor kencang. Dalam rangkaian press conference yang dilakukan di Q8 Resto, dibilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara (26/9), PT SIS mengumumkan beberapa penyegaran pada Suzuki All New Satria F150.

Ada 2 piilihan yang mempesona pada Satria F150 itu, yakni Special Edition dan  Predator serta kombinasi warna baru. Untuk Sepecial Edition mulai dari Metallic Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW mengusung striping yang berbeda dan menjadi lebih dinamis. Sementara untuk versi Predator, tersedia warna polos yang berkarakter tegas dengan Solid Black  dan Metallic Matt Stellar Blue.

Yohan Yahya, Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS mengutarakan, “All New Satria F150 sudah memiliki tempat tersendiri yang sulit tergantikan, model yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya “.

Sementara untuk fitur akan berbeda pada kedua varian, khususnya SE yang dilengkapi dengan alarm dan color casting wheel. Sedangkan pada varian Predator terdapat alarm, USB charger, dan 3D emblem logo.

Keduanya dibekali dengan mesin 150 cc DOHC (double over head camshaft) yang memiliki tenaga dan akselerasi handal. “ Terhitung pertengahan Oktober 2019, harga yang tercantum pada Satria F150 ditentukan pada rentang harga yang sama, yaitu Rp 24.795.000 untuk wilayah DKI  Jakarta (on the road) “, pungkas Yohan Yahya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*