Suzuki NEX II Cross Resmi Meluncur, Penuhi Gaya Baru Berpetualang Generasi Muda

0
83
Nex II Cross resmi
PT SIS resmi meluncurkan Suzuki Nex II Cross di Jakarta Utara. Foto: Maleha

NaikMotor – Menunjang kegiatan berpertualang ke alam bebas, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Nex II Cross resmi di Jakarta (26/9/2019). Skuter matik itu berdesain seperti layaknya dual purpose masa kini.

Kehadiran Nex II Cross resmi itu dengan membawa beberapa fitur baru yang sesuai dengan gaya berpetualang layaknya sepeda motor adventure. Meski masih berbasis Nex II 115 cc dan CVT.

Yohan Yahya selaku Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS  memberi gambaran luas tentang sosok Suzuki baru itu, “Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. “

Yohan melanjutkan saat peluncurannya di Q8Resto Kelapa Gading, Jakarta Utara, “Saat ini berpetualang tidak hanya dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Momentum Suzuki NEX II hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial “.

NEX II Cross dibekali dengan kaki-kaki yang mumpuni. Seperti, ban tubeless dual purpose berdiameter 14 inchi yang sesuai dengan kontur jalan layaknya offroad dan aspal. Tampilan yang lebih fresh dengan pilihan 2 tone yang menarik, Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black. Fitur lainnya, LED headlight, USB charger, meter visor, cover muffler serta rim decal tersedia untuk NEX II Cross tipe Accessories Version. Sedangkan untuk tipe standar version tampil tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis digunakan daily use.

Berpatokan pada harga on the road DKI Jakarta, 2 tipe Suzuki NEX II Cross yang tersedia, yaitu Accessories Version dilepas pada rentang harga Rp 16.100.000 sedangkan Standar Version Rp15.400.000. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*