Tanpa Batas Antara Sepeda Listrik dan Moped, Juiced Bikes Scorpion Rp18,5 Jutaan

0
Juiced Bikes Scorpion
Juiced Bikes Scorpion crossover desain sepeda dan moped. Foto: idiegogo

NaikMotor – Ebike memang sering menjadi batu loncatan antara sepeda dan sepeda motor. Seperti Juiced Bikes Scorpion bermodel crossover antara sepeda dan moped.

Lihat saja desain Juiced Bikes Scorpion. suspensi ganda di depan belakang. Model fork di depan dan twin suspension swingarm di belakang serta fat tire sepeda motor. Hanya saja dilengkapi crank dan pedal seperti layaknya sepeda kayuh.

Juiced Bikes Scorpion

Scorpion dilengkapi motor hub Bafang 750 Watt dengan baterai 52-V/13-Ah/673-Wh. Penggerak listrik akan mampu mendorong Scorpion sejauh 72 km untuk kecepatan sedang, dan kecepaan puncak 45 km/jam.

Juiced Bikes Scorpion

Untuk kontrol penggeraknya tersedia throttle grip dan sensor cadence di crank. Seperti layaknya sepeda motor tersedia lampu utama besar LED dan juga lampu rem.

Selain Scorpion, untuk penyuka model ebih bertenaga tersedia Hypercorpion motor 1.000 Watt dan baterai 52-V/19-Ah/998-Wh. HyperScorpion memiliki daya jelajah 120 km, dan kecepatan puncak 48 m/jam.

Scorpion dipasarkan di situs Idiegogo, harganya sekitar Rp 18,5 jutaan. Masih harga promo sebab harga aslinya sekitar Rp 31 jutaan di Amerika Serikat. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here