Lingkaran Rezeki Perayaan 31 Tahun Bikers Brotherhood 1%MC

0
108
Bikers Brotherhood
Perayaan 31 Bikers Brotherhood 1%MC dihadiri pleh ribuan bikers. Foto: Naikmotor

NaikMotor – Sekitar 10 ribu pengunjung menyemuti perayaan 31 Tahun Bikers Brotherhood 1%MC yang telah berlangsung di area eks Bandara Kemayoran, Jakarta pada 21-22 September 2019.

Acara Evolution BB1%MC Indonesia, Still Kickin And Rock N Roll dirancang dalam sebuah konsep acara yang memadukan elemen kultur budaya motor dengan art cultural performance serta para penggiat kreatif lainnya.

Semua berbaur dalam hangatnya persaudaraan mulai dari pengguna moge hingga motor ber-cc kecil tanpa ada dinding pemisah dan membuat pengunjung meluber areal gedung yang tidak terawat namun disulap menjadi artistik oleh Bikers Brotherhood 1%MC.

Kreatifitas ini justru menjadi keunikan tersendiri karena dibuat panitia menjadi display kendaraan jenis custom dan klasik di dalamnya serta tempat kongkow pengunjung di lantai dua. Sementara kawasan belakan, disulap menjadi arena fun race oleh komunitas Utah Lalay, pemilik motor bebek jadul jenis 2 tak.

Karena terbatasnya trek, mereka mensiasatinya dengan mewajibkan peserta hanya menggunakan gigi tiga. Sebanyak 50 starter dari berbagai daerah unjuk kemampuan dan nyali menaklukan sirkuit dengan hadiah satu unit motor.

Selain menghadirkan budaya khas Betawi yakni Ujungan dan Rebut Dandang, BB1%MC juga tidak lupa mengundang para legiun veteran dari LVRI untuk berbaur dengan pengunjung Evolution.

Bukan sekadar pesta bikers, namun para pelaku dunia motor yang ikut membesarkan skena ini juga diundang khusus untuk diberikan penghargaan sebagai Inspiring Bikers. Mereka adalah Mas Juned MACI, Tony Dhono, Aki Nanang, Haji Una HDCI, Yance F Nussy, Alm. Yayang Blind Eagle, Kubil, Alm. Punky MACI Bambang Prabowo, Joko MACI, Kong Leng, Mas Panji Condet dan Mang Njang ISHD.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat hadiah merchandise dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*