Kolaborasi Jakarta Satria Club dan Connect Garage di Balap Komunitas Berbuah Manis

0
238
Wisata Sirkuit Gembel Race 11
JSC berkolaborasi dengan Connect Garage hadapi balap komunitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Gelaran balap komunitas, Wisata Sirkuit Gembel Race 11 diikuti mayoritas Satria F150. Tetapi ada kolaborasi unik, seperti antara JSC dan Connect Garage. 

Gelaran Wisata Sirkuit Gembel Race 11 (22/9/2019) di Sentul Karting Circuit, Jawa Barat, berlangsung seru. Sebab, diikuti oleh sekitar 200 an starter.

Beberapa peserta berbasis dari tim kolaborasi Jakarta Satria Club (JSC) dan Connect Garage (CG) yang sudah mempersiapkan diri dari bulan lalu dengan latihan yang lebih intensif. Hasilnya, di luar dugaan. “Kami mengikuti beberapa kelas yang dilombakan, di antaranya Narsis 1, Narsis 2, OMR Satria JBS, Elite dan Non LR. Namun berkat persiapan panjang, kami yakin untuk berkompetisi maksimal. Manajemen tim yang dilakukan bersama-sama, membuat yakin akan kemampuan yang dimiliki oleh 6 pembalap di berbagai kelas yang diikuti,” ungkap Gisa Pedrosa selaku Ketua JSC.

Sementa Bagus Badak owner Connect Garage yang ikut menyiapkan 4 unit motor Satria F150 ikut unjuk suara. “Hasil kerja keras dan kekompakan pembalap dan tim support selama balapan, membuahkan hasil yang membanggakan. Catatan waktu yang diperoleh saat race day kemarin di luar prediksi, di mana saat latihan bulan lalu timenya bisa dilibas lebih cepat. Improvisasi, teknik dan strategi bisa direalisasikan di race yang berlangsung selama 10 lap.“

Rizki Qitut JSC yang ditunjuk sebagai Manajer tim. turut menyataan, “Alhamdulilah hasil yang menggembirakan bisa kami berikan sebagai bentuk eksistensi yang tersalurkan dengan benar, Hasil perdana di event perdana kemarin sudah cukup memuaskan.”

Rizki tak lupa menyampaikan, “Terima kasih atas support yang luar biasa dari beberapa rekanan yang mensponsori kegiatan balap ini. Partisipasi bengkel K-22, Siam Motor Kedoya dan 4 Stroke Clinique yang memaksimalkan setingan motor dengan sangat baik. Tinggal menggembleng latihan lagi, agar pembalap bisa menambah jam terbang. Fisik dan emosi rider harus diolah agar mental rider lebih siap bertanding di arena.”  (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*