Wah, Ternyata Bautista Dikontrak HRC untuk WorldSBK 2020

0
46
Bautista Dikontrak HRC
Akhirnya, Alvaro Bautista memang dikontrak HRC untuk membela Honda di WorldSBK 2020. Foto: worldsbk

NaikMotor – Meski mantan Pembalap MotoGP yang kini di Superbike Dunia di Tim Aruba.it-Ducati pernah berkelit. Tetapi justru kemarin (23/9/2019) diumumkan, kalau Bautista dikontrak HRC untuk WorldSBK 2020.

Pengumuman resmi itu dilakukan oleh HRC, sehingga di musim depan, Pembalap asal Spanyol itu dipastikan akan mengendarai Honda CBR1000RR di WorldSBK 2020.

Pengumuman Bautista dikontrak HRC untuk WorldSBK 2020 sebenarnya sudah diantisipasi lama. Namun, dalam pernyataan terakhirnya, Bautista mengelak akan hal itu.

Presiden HRC, Yoshishige Nomura menyatakan, “Kami sangat senang menyambut Alvaro Bautista di proyek Superbike kami untuk musim depan.”

Nomura melanjutkan, “Kedatangannya di keluarga balap Honda menggarisbawahi komitmen kuat kami untuk bersaing dengan kekuatan penuh di setiap kategori motorsport, berjuang untuk mencapai hasil olahraga terbaik dan mencari inovasi teknologi terbaik, untuk memberikan kepada para penggemar dan pelanggan kami kesenangan, kesenangan, akan produk unggulan kami.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*