GMA Gelar Kontes Modifikasi di NoBar MotoGP Aragon di Serang

0
33
NoBar MotoGP Aragon di Serang
Kontes Modifikasi di NoBar MotoGP Aragon di Serang. Foto: istimewa

NaikMotor – GMA dukung gelaran NoBar MotoGP Aragon di Serang. Dalam Nonton bareng bagi warga Serang itu GMA gelar kontes modifikasi bagi umum.

Ribuan warga meramaikan Nobar MotoGP Aragon di Serang yang live di Alun-Alun Barat Kota Serang, Banten, (15/9/2019). Acara nobar MotoGP dilengkapi dengan aneka pertunjukan untuk menghibur penonton yang haus akan kemeriahan sebuah acara.

Salah satunya, kontes modifikasi sepeda motor untuk umum. Agenda acara yang menarik minat penonton cukup besar, sebagai referensi bagi khalayak umum maupun komunitas motor akan modifikasi yang mudah namun berfungsi penting dalam keseharian berkendara.

Kontes modifikasi menekankan kreativitas memadupadankan part-part aftermarket atau aksesori. Tentu kepesertaannya memerlukan berimajinasi yang cukup luas agar mendapat hasil yang optimal. Baik produk, bentuk maupun harmonisasi warna yang diterapkan. Sehingga akan diperoleh sebuah hasil yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Fitra Lazuardi salah satu peserta dari komunitas yang mengikuti kelas Matic Umum dengan Yamaha NMax, berhasil memboyong juara 1 dalam kontes modifikasi pada gelaran Nobar MotoGP tersebut. Raihan itu menjadi kebanggan yang tidak disangkanya. “Penggunaan aksesoris dari GMA Product Series yang seragam dan harmonis sepertinya menjadi nilai lebih dalam hal penilaian. Saa menerapkan berbagai produk aksesoris tersebut mulai dari headlamp, rearlamp, spakbor depan, windshield, boks bagasi, sidebox sampai beberapa variasi penunjang detail lainnya,” pungkas Fitra. (Maleha/Prob/NM)

NoBar MotoGP Aragon di Serang

LEAVE A REPLY

*