Penjualan Royal Enfield Melesat Hingga 300% di Eropa

0
Royal-Enfield-Buka-Dealer-Perancis-dan-Spanyol_lead
Royal Enfield telah membuka gerai eksklusif pertamanya di Kota Madrid dan Paris untuk menambah jaringan distribusi. Penjualan Royal Enfield di kawasan Eropa melesat hingga 300% di Spanyol sepanjang tahun ini. Foto: Royal Enfield

New Delhi (naikmotor) – Royal Enfield  telah membuka gerai eksklusif pertamanya di Kota Madrid, Spanyol dan Paris, Perancis (13/10/2015), sebagai bagian dari strategi perkembangannyadi Eropa.

Royal Enfield kini fokus untuk meningkatkan dorongan internasional terhadap segmen motor berkapasitas menengah (250 – 750 cc) yang semakin berkembang.

Mr. Arun Gopal, international bussiness head, Royal Enfield mengatakan bahwa Perancis dan Spanyol merepresentasikan dua dari sekian target pasar yang terpenting di Eropa. “ Kami melihat pertumbuhan yang pesat di kedua negara tersebut didukung oleh kedekatan dengan para pelanggan kami di kedua wilayah ini melalui jaringan distribusi,” sebut keterangannya dalam rilis.

Menurut Arun Gopal, rangkaian produk-produk Royal Enfield yang memikat dengan harga terjangkau membuatnya menjadi sangat menarik bagi para pencinta sepeda motor di pasar ini.” Gerai-gerai eksklusif ini merupakan bagian dari strategi ritel terbaru yang dilakukan oleh Royal Enfield dengan menampilkan filosofi “Kesempurnaan Bermotor” atau “Pure Motorcycling” di setiap aspek yang dialami oleh pemilik Royal Enfield,” papar Arun.

Saat meluncurkan gerai ritel eksklusifnya di Paris dan Madrid, Royal Enfield menampilkan koleksi gear yang terinspirasi  oleh ‘Despatch Riders’ dari masa perang dunia.

Royal Enfield dengan pesat memperluas kehadirannya di wilayah ini dengan lebih dari 80 dealer di Perancis, dan 25 dealer di Spanyol. Di Perancis, Royal Enfield telah mengalami pertumbuhan hingga 60% dalam tujuh bulan pertama tahun 2015, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Rencananya Royal Enfield akan membuka 3 gerai lagi di tahun mendatang.

Sementara Spanyol, di mana pasar kendaraan roda dua telah mengalami pertumbuhan sebesar 23%, Royal Enfield telah menerima respon yang sangat positif, dengan melaporkan pertumbuhan penjualan yang telah mencapai 300% terhitung dari Januari-Agustus 2015, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY