Wajib Bermodal Skill di Bank BJB FUD Race MiniGP

0
144
MiniGP harus mengeluarkan skill
Peserta Bank BJB FUD Race MiniGP harus mengeluarkan skill di trek hard PTC. Foto: Teguh

NaikMotor – Gelaran balap MiniGP bertajuk Bank BJB FUD Race MiniGP di Sirkuit Lamtoro Karting Pulogadung Trade Center, Jakarta Timur (22/9/2019) ternyata seru. Sebab di sana peserta MiniGP harus mengeluarkan skill lebih.
Sirkuit PTC termasuk sirkuit yang mempunyai level hard, karakter sirkuit rolling speed dan stop and go jadi ciri khas sirkuit PTC ini. Meski demikian justru  jadi favorit pembalap cilik dalam melatih respon dan fight di sirkuit yang memiliki panjang 1,2 KM ini.
MiniGP harus mengeluarkan skill
kelas dewasa juga ada di Bank BJB FUD Race MiniGP
“Karakter sirkuit Lamtoro Karting PTC Pulogadung ini cocok buat pembalap yang ingin melatih fight dan reflex si anak biar terbiasa dengan sirkuit kecil. Berbeda dengan Sentul Karting yang power motor lebih diutamakan, disini peserta MiniGP harus mengeluarkan skill lebih dari si anak harus diutamakan,” jelas Ali Maturahman crew dari O’diex Bojonegoro NewGpstar 21Racing.
Senada dengan Ali, Satria Adi Chandra yang ikut kelas 40 dan 50 kg Non Seeded juga senang dengan kemasan acara Bank BJB FUD Race MiniGP ini karena tetap menggunakan transponder, dan Jadwal yang on time,” tambah Satria yang bawa pulang piala juara 1 dan 2.
MiniGP harus mengeluarkan skill
“Untuk event Seri 1 ini Sangat baik, walaupun ada berapa kekuargan,  itu bisa buat pelajaran buat saya dan team panitia. Jumlah Starter sangat baik ,Saya juga banyak terima kasih kepada para tim dan pembalap yang sudah bisa datang  untuk merimaikan Event Bank BJB FUD Race Minigp,” imbuh Ferry selaku Panitia Penyelenggara. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*